Legenda Manchester United Minta Marcus Rashford Belajar dari Tammy Abraham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Desember 2019
Legenda Manchester United Minta Marcus Rashford Belajar dari Tammy Abraham
Tammy Abraham (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, meminta Marcus Rashford banyak belajar dari penyerang Chelsea, Tammy Abraham. Ferdinand menilai, Abraham punya kemampuan penyelesaian akhir yang sangat baik.

Marcus Rashford dan Tammy Abraham adalah dua di antara penyerang muda terbaik di Inggris. Kedua pemain tersebut mencuat dari akademi masing-masing tim.

Baca juga:

Bekuk Manchester City, Solskjaer Belum Mau Pedulikan Posisi Manchester United di Klasemen

Tertinggal 14 Poin dari Liverpool, Pep Guardiola: Kami Akan Coba Lagi Tahun Depan

Marcus Rashford

Saat ini, Tammy Abraham sudah mengemas 11 gol di Premier League 2019-2020. Jumlah tersebut satu lebih banyak daripada Marcus Rashford.

Rio Ferdinand menilai, Tammy Abraham punya penempatan posisi yang lebih baik daripada Marcus Rashford. Tekad kuat yang ditampilkan sang pemain pada saat latihan juga menjadi nilai tambah.

"Ini soal penempatan posisi. Ada beberapa orang mengatakan kepada saya Marcus Rashford berada pada posisi itu, dia bisa mencetak lima, enam, tujuh, hingga delapan gol lebih banyak," kata Ferdinand seperti dibukil BT Sports.

""Itu adalah elemen penting bagi Tammy Abraham. Dia mencetak gol pada setiap level dan itu membawanya menembus tim utama," papar Ferdinand.

Sejatinya, perjalanan Tammy Abraham menembus tim utama Chelsea juga tidak mudah. Ia sempat dipinjamkan ke Aston Villa dan Swansea.

"Tammy Abraham akan mencetak banyak gol luar biasa karena dia selalu berlatih di dalam kotak penalti. Abraham adalah seorang penyerang yang punya keinginan kuat mendulang gol."

"Tammy Abraham punya penyelesaian akhir yang bagus, cekatan, dan klinis. Dia membuat mencetak gol menjadi lebih mudah. Saya menyukai naluri Abraham mencetak gol," jelas mantan penggawa tim nasional Inggris itu.

Manchester United Chelsea Tammy Abraham Marcus Rashford Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan