Legenda Manchester United Nilai Sangat Sulit Jadi Manajer Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Februari 2019
Legenda Manchester United Nilai Sangat Sulit Jadi Manajer Chelsea
Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Garry Neville, menilai karier Maurizio Sarri di Chelsea tidak akan berlangsung lama. Neville menganggap, The Blues memang merupakan tim yang gemar memecat pelatih.

Maurizio Sarri datang ke Chelsea pada musim panas 2018-2019. Bahkan, pada saat itu, The Blues harus membayarkan pesangon yang cukup besar kepada pelatih sebelumnya, Antonio Conte.

Meski masih terlalu dini untuk memberikan rapor kepada Maurizio Sarri. Namun, kabar yang berembus di Inggris mengatakan manajer asal Italia itu berpeluang dipecat.

Garry Neville melihat Chelsea tidak akan memecat Sarri saat musim masih bergulir. Waktu yang paling mungkin untuk The Blues memberhentikan Sarri adalah pada akhir musim ini.

Baca juga:

Sarri Mulai Rasakan Efek Hengkangnya Fabregas

Bukti jika Gonzalo Higuain Bisa Jadi Tandem Maut Eden Hazard di Chelsea

Maurizio Sarri

"Saya pikir Chelsea tidak akan memecat Sarri selama musim masih berlangsung. Namun, ada tanda-tanda bahaya yang membuat Anda berpikir bahwa tidak akan mengejutkan kalau pemecatannya terjadi pada musim panas nanti," uja Neville seperti dilansir Sky Sports.

"Bukan karena saya ingin dia hengkang. Saya pikir dia senang melakukan pekerjaan bagus, namun melihat situasinya dia mungkin sudah sadar. Dia harus memandang para pemain dan melihat mereka tidak akan melakukan apa yang dia perintahkan," tegasnya.

"Mungkin, mereka tidak akan melakukannya. Tidak ada manajer yang sanggup mempertahankan pekerjaannya di Chelsea dalam waktu lama. Tidak ada manajer yang punya kendali. Manajer menang seharusnya mengendalikan dan menjadi pengambil suara klub sepak bola. Namun, ada banyak politik yang terjadi."

Dibanding empat tim lainnya dalam Big Four, Chelsea merupakan tim yang paling sering gonta-ganti manajer. Chelsea pernah menghentikan Antonio Conte, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Guus Hiddink, Andre Villas-Boas hingga Roberto Di Matteo.

Maurizio Sarri Breaking News Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan