Sarri Mulai Rasakan Efek Hengkangnya Fabregas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 05 Februari 2019
Sarri Mulai Rasakan Efek Hengkangnya Fabregas
Cesc Fabregas dan Jorginho (Zimbio)

BolaSkor.com - Sudah bukan rahasia lagi, kunci dari permainan Maurizio Sarri ada pada Jorginho, baik saat di Napoli atau saat ini bersama Chelsea. Namun, tentu saja Jorginho tidak akan bisa tampil di semua laga Chelsea.

Sejatinya, Chelsea memiliki pemain yang biasanya menjadi pelapis Jorginho. Pemain itu adalah Cesc Fabregas. Dengan pengalaman yang sarat, Fabregas dinilai akan memberi keseimbangan. Namun, Fabregas hengkang ke AS Monaco. Sedangkan Chelsea sendiri tidak mendatangkan gelandang anyar di bursa transfer Januari.

Maurizio Sarri kini mulai merasakan efek dari kepergian Fabregas. Saat ini sang manajer tengah mencari pemain yang bisa menjadi pelapis Jorginho.

Baca Juga:

5 Transfer Aneh di Bursa Januari 2019

Bukti jika Gonzalo Higuain Bisa Jadi Tandem Maut Eden Hazard

Mateo Kovacic
Mateo Kovacic (zimbio)

Jorginho menjadi pemain pertama yang didatangkan Sarri di awal musim. Keberadaan Jorginho menjadi amat penting dalam skema yang dibangun Sarri.

“Saya tidak tahu apakah kami akan menderita karena tidak mendatangkan pemain tengah. Namun saya harus mencoba pemain yang ada. Saya pikir Mateo Kovacic bisa menjadi pilihan," ujar Sarri dikutip Goal.

Dalam situasi seperti ini, Sarri juga dikabarkan sedang mencari alternatif lain untuk menyiasati jika Jorginho harus menepi.

“Kami kadang bisa bermain dengan Kovacic sebagai gelandang tengah dan kemudian Jorginho dapat beristirahat. Kami sedang berusaha berlatih dengan dua pemain, pertama adalah (Ethan) Ampadu dan yang kedua Kovacic."

Chelsea Premier League Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.151

Bagikan