Legenda Persib Jadi Asisten Indra Sjafri, Ini Staf Kepelatihan Timnas Indonesia U-22

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 04 Januari 2019
Legenda Persib Jadi Asisten Indra Sjafri, Ini Staf Kepelatihan Timnas Indonesia U-22
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengumumkan sang asisten yang mendampinginya menangani Skuat Garuda Muda. Setidaknya ada dua nama yang disebutkan oleh eks pelatih Timnas Indonesia U-19 itu. Kedua nama asisten Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-22 adalah Yunan Helmi dan Nova Arianto.

"Terpaksa saya mencari pendamping baru yang sesuai regulasi. Tim inti, asisten pertama Yunan Helmi dari Barito Putera dan juga mengambil lisensi AFC A Pro. Asisten kedua sudah pernah berkiprah di klub, Nova Arianto, sekarang tanpa kontrak," jelas Indra Sjafri di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/1).

"Mereka sesuai kualifikasi AFC dan punya pengalaman melatih dan jam terbang di klub," tambah Indra Sjafri.

Baca Juga:

Komentar Perdana Indra Sjafri Usai Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-22

Indra Sjafri Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti Tangani U-16

Simon McMenemy Resmi Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Indra Sjafri dkk. akan mulai melakukan pembentukan skuat Timnas Indonesia U-22 pada Senin (7/1). Sebanyak 38 nama dipanggil pelatih asal Sumatra Barat tersebut.

Ada tiga ajang yang diikuti Timnas Indonesia U-22 pada tahun 2019. Skuat Garuda Muda turun dalam ajang Piala AFF U-22 di Kamboja pada Februari 2019 mendatang, Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Thailand pada pertengahan 2019, dan SEA Games 2019 Manila pada November 2019.

Nama terakhir sebagai asisten pelatih Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-22 merupakan legenda Persib Bandung. Nova Arianto dikenal sebagai bek tengah tangguh Persib dari musim 2007-2011.

Nova arianto Persib Bandung Breaking News Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan