BolaSkor.com - Madura United disebut sebagai tim yang dipenuhi banyak pemain bintang. Bukan hanya pemain asing atau naturalisasinya saja, penggawa lokalnya pun dianggap memiliki grade teratas di Liga 1 musim ini.

Madura United memang belanja banyak pemain bintang musim ini. Mereka mendatangkan Andik Vermansah, Zulfiandi, Marcko Merauje, M. Ridho, Syahrian Abimanyu, Jaimerson Xavier, Beto Goncalves, hingga top skorer Liga 1 2018 Aleksandar Rakic.

"Perkembangan Madura United cukup signifikan pada musim ini. Materi pemainnya kami sebut bintang di Liga Indonesia. Mulai pemain asing, pemain naturalisasi dan pemain lokal. Semuanya level satu," sanjung kepala pelatih Cilegon United Imam Riyadi.

Baca Juga:

Manajer Madura United Klarifikasi Isu Terima Uang 1000 Dolar Singapura untuk Mosi Tidak Percaya Edy Rahmayadi

Persib Bandung Punya Peluang Gaet Fabiano Beltrame dari Madura United

Lakukan Transfer Mewah, Manajemen Madura United Buka Suara soal Anggaran untuk Juara

Cilegon United akan bertemu Madura United pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Kedua tim akan bersua di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (29/1) malam. Sementara leg kedua digelar di Cilegon, 6 Februari nanti.

"Kami berpikir realistis tentang apa yang harus kami lakukan. Insya Allah semua pemain sudah siap," sambung mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala Tiger 1998 itu.

Sayang, Cilegon United datang ke Pamekasan dengan skuat sangat minim. Mereka hanya membawa 14 pemain. Imam mengaku kesulitan untuk mengumpulkan para pasukannya. Sebab mayoritas di antaranya sudah kembali ke kampung halamannya masing-masing.

"Pada dua pertandingan sebelumnya kami bisa menang dengan banyak gol. Tetapi itu tidak bisa dijadikan patokan. Kami akan berjuang melawan Madura United. Kami harus realistis karena Madura di Liga 1 dan kami di Liga 2," tegas Imam. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)