Legenda Udinese Dukung Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 20 Agustus 2019
Legenda Udinese Dukung Alexis Sanchez Gabung Inter Milan
Alexis Sanchez. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Penyerang legendaris Udinese, Antonio Di Natale, mendukung Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan. Di Natale menilai Sanchez akan menemukan performa terbaik bersama I Nerazzurri.

Masa depan Alexis Sanchez di Manchester United berada di ambang akhir. Performa negatif serta gaji besar membuatnya hanya menjadi bahan cemoohan fans.

Apalagi Alexis Sanchez tidak nampak saat Manchester United bermain 1-1 kontra Wolverhampton. Bahkan, Sanchez juga tidak ada di bangku cadangan The Red Devils.

Kabar Alexis Sanchez akan hengkang pun berembus semakin kencang. Penyerang asal Chile tersebut dikabarkan bakal segera bergabung dengan Inter Milan.

Baca Juga:

Keberanian Antonio Conte Mengusir Pembuat Onar di Inter Milan

Usai Romelu Lukaku, Inter Milan Kembali Ingin Bajak Penyerang Manchester United

Alexis Sanchez dan Antonio Di Natale

Antonio Di Natale menilai keputusan tersebut sebagai perjudian bagi kedua belah pihak. Namun, Di Natale menganggap perjudian bisa berhasil bagi Alexis Sanchez dan Inter Milan.

"Alexis Sanchez ke Inter Milan merupakan tangkapan besar dalam bursa transfer. Meski itu perjudian, kedua belah pihak bisa mendapat keuntungan besar," ujar pemain yang akrab disapa Toto itu.

"Di Inter Milan, Alexis Sanchez akan bermain dengan skema 3-5-2 Antonio Conte yang mirip formasi Francesco Guidolin di Udinese. Bermain dengan Romelu Lukaku, Sanchez akan tampil sebagai penyerang lubang."

"Anda lihat, Alexis Sanchez akan mencetak banyak gol. Sanchez membutuhkan petualangan baru sementara Inter Milan dan Antonio Conte merupakan tempat yang tepat untuknya," tambah Antonio Di Natale.

Alexis Sanchez sempat bahu membahu dengan Antonio Di Natale di Udinese selama periode 2008 hingga 2011. Saat itu, keduanya menjadi duet mematikan di Serie A.

Alexis Sanchez Inter Milan Antonio Di Natale Antoinio Di Natale Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan