Leicester 2-2 MU: Berbagi Satu Poin di King Power Stadium

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 26 Desember 2020
Leicester 2-2 MU: Berbagi Satu Poin di King Power Stadium
Leicester 2-2 Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Boxing day di pekan 15 Premier League antara Leicester City kontra Manchester United di King Power Stadium, Sabtu (26/12) malam WIB berakhir imbang 2-2. Kedua tim berbagi satu poin.

Jalannya Laga

Leicester City yang bertindak sebagai tuan rumah dominan dalam penguasaan bola. Akan tapi justru Man United yang mencuri keunggulan di menit 23.

Berawal dari lemparan ke dalam yang diambil Daniel James, bola diteruskan oleh Bruno Fernandes ke Marcus Rashford. Tanpa ampun Rashford mencetak gol ke gawang Leicester yang dijaga oleh Kasper Schmeichel. 1-0 MU unggul.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Tak Suka dengan Situasinya Saat ini di MU

Solskjaer Larang Pemain Manchester United Bicara Tentang Trofi

Undian Semifinal Piala Liga: Derby Manchester Kembali Terulang

Leicester baru bisa membalasnya di menit 31. Bola direbut dari kaki Fernandes di lini tengah dan kemudian serangan balik Leicester berbuah gol yang dicetak Harvey Barnes. David De Gea tak bisa menepisnya. 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Solskjaer memainkan Paul Pogba dan Axel Tuanzebe menggantikan James dan Victor Lindelof yang cedera. Gol tak jua tercipta hingga menit 75 dan Edinson Cavani masuk menggantikan Anthony Martial.

Selebrasi gol Bruno Fernandes

Masuknya Cavani langsung memberikan dampak kepada MU. Striker asal Uruguay memberikan assist untuk gol yang diciptakan Fernandes di menit 79. MU kembali unggul 2-1.

Akan tapi keunggulan itu hanya bertahan selama enam menit. Perez - seperti Cavani - juga memberikan dampak kepada permainan dan memberikan assist yang dikonversi menjadi gol oleh top skorer Leicester, Jamie Vardy. Tidak ada bek yang mengawal pergerakannya dan Vardy mencetak gol ke gawang De Gea. 2-2 kedudukan sama kuat.

Gol dari Vardy itu menutup pertandingan di King Power Stadium. Sampai waktu tambahan empat menit berakhir di babak kedua laga berakhir imbang 2-2 antara Leicester kontra MU.

Susunan Pemain

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; James Justin, Wesley Fofana, Jonny Evans, Timothy Castagne; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; Marc Albrighton (Ayoze Perez 81'), James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy.

Pemain Cadangan: Danny Ward, Kelechi Iheanacho, Ayoze Perez, Daniel Amartey, Hamza Choudhury, Nampalys Mendy, Dennis Praet, Christian Fuchs, Luke Thomas.

Manajer: Brendan Rodgers

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Victor Lindelof (Axel Tuanzebe 66'), Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay; Daniel James (Paul Pogba 54'), Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial (Edinson Cavani 75').

Pemain Cadangan: Paul Pogba, Edinson Cavani, Mason Greenwood, Jesse Lingard, Dean Henderson, Alex Telles, Nemanja Matic, Donny van de Beek, Axel Tuanzebe.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Breaking News Manchester United Premier League Leicester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.242

Bagikan