BolaSkor.com - Undian semifinal Piala Liga 2020-2021 langsung dilakukan usai keempat tim yang lolos diketahui. Hasilnya, Derby Manchester kembali tersaji seperti musim lalu.

Empat tim memang telah dipastikan melaju ke semifinal Piala Liga musim ini. Manchester United menjadi klub terakhir yang meraih tiket empat besar usai mengalahkan Everton secara dramatis dengan skor 2-0.

Setan Merah menyusul langkah tiga tim sebelumnya yaitu Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Brentford. Klub terakhir menjadi satu-satunya kontestan di luar Premier League yang masih bertahan.

Baca Juga:

Raihan Trofi Bisa Cegah Eksodus Pemain Bintang Manchester United

Berkat Solskjaer, Amad Diallo Pilih Manchester United daripada Juventus

Legenda Man United Ramal Mohamed Salah Akan Tinggalkan Liverpool

Manchester United vs Manchester City

EFL selaku operator kompetisi langsung melakukan pengundian babak semifinal hanya beberapa menit usai laga Manchester United kontra Everton. Takdir mempertemukan duo Manchester, sedangkan Tottenham bersua Brentford.

Bertemunya Manchester United dan Manchester City di semifinal merupakan ulangan musim lalu. Saat itu, The Citizens keluar sebagai pemenang dengan agregat 3-2.

Menariknya, kedua tim sama-sama mencuri kemenangan di kandang lawan. Manchester City menang 3-1 di Old Trafford lalu kalah 0-1 di Etihad Stadium.

Namun semifinal Piala Liga musim ini hanya akan berlangsung satu kali. Manchester United dan Tottenham mendapat keuntungan menjadi tuan rumah.

Laga semifinal Piala Liga 2020-2021 akan berlangsung pada awal Januari tahun depan atau dua pekan lagi. Manchester City akan coba meraih gelar juara yang keempat secara beruntun.

Hasil undian semifinal Piala Liga 2020-2021:

Manchester United vs Manchester City

Tottenham Hotspur vs Brentford