Lelah, Jurgen Klopp Ancam Liverpool Mundur dari Piala Liga Inggris

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Oktober 2019
Lelah, Jurgen Klopp Ancam Liverpool Mundur dari Piala Liga Inggris
Jurgen Klopp. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa kesal dengan penjadwalan Piala Liga Inggris 2019-2020. Bahkan, Klopp mengancam akan mundur dair kompetisi tersebut.

Hujan gol tercipta di Anfield ketika Liverpool menjamu Arsenal pada Rabu (30/10). Total ada 10 gol dengan masing-masing kesebelasan mencetak lima gol.

Kelima gol Liverpool dicetak oleh gol bunuh diri Shkodran Mustafi, eksekusi penalti James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Divock Origi.

Sementara Arsenal tercatat atas nama Lucas Torreira, Gabriel, Ainsley Maitland-Niles, dan Joseph Willock. Pada babak adu penalti, seluruh algojo Liverpool sukses, sementara Dani Ceballos gagal.

Baca juga:

Hasil Piala Liga Inggris: Liverpool dan Manchester United Lolos

Menang Gugatan, Liverpool BIsa Pakai Nike Musim Depan

Liverpool Vs Arsenal

Kemenangan tersebut membuat Liverpool lolos ke perempat final Piala Liga Inggris. Jurgen Klopp berharap pihak penyelenggara bersedia memundurkan jadwal.

"FIFA meminta kami bermain di Piala Dunia Antarklub, di Qatar. Kami harus datang ke sana dan melakukannya. Ada juga Premier League yang wajib kami mainkan," ungkap Jurgen Klopp.

"Piala Liga Inggris, apabila mereka tidak menemukan tanggal yang tepat untuk kami. Saya tidak mau bermain pada pukul 3 pagi saat Natal. Liverpool akan mengundurkan diri."

"Liverpool tidak ingin menjadi korban dari situasi ini. Kami bermain dan ingin menang. Namun, jika mereka tidak bisa memberikan jadwal yang tepat, Liverpool akan mundur," imbuhnya.

Permintaan Jurgen Klopp cukup masuk akal. Pasalnya, jadwal perempat final Piala Liga Inggris adalah pada 16 Desember. Padahal, saat itu Liverpool tengah mengikuti Piala Dunia Antarklub.

Jurgen Klopp Breaking News Liverpool Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan