Lengkapi Skuat Bertabur Bintang, PSG Incar Gelandang Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 22 Januari 2019
Lengkapi Skuat Bertabur Bintang, PSG Incar Gelandang Napoli
Allan (Zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dilaporkan kembali menghubungi Napoli perihal Allan. Pemain asal Brasil itu menarik perhatian Les Parisiens.

Menurut kabar yang dilansir pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, PSG kembali tertarik untuk mendapatkan Allan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dinilai merupakan kepingan yang akan melengkapi skuat PSG.

Saat ini, Allan memang menjadi satu di antara gelandang bertahan terbaik di Serie A. Meski berpostur mungil, pemain 28 tahun itu punya kekuatan fisik di atas rata-rata. Selain itu, Allan juga piawai menghubungkan setiap lini permainan.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, peran Allan semakin besar. Ia sudah tampil pada 25 pertandingan di berbagai ajang dengan catatan dua assist.

Di Marzio melaporkan PSG sudah menyiapkan dana sekitar 55 juta euro untuk mendapatkan Allan. Akan tetapi, jumlah tersebut dinilai belum akan membuat Napoli luluh.

Baca juga:

Rangkuman Bursa Transfer: Drama Higuain, Dilema Neymar, Piatek ke AC Milan

Neymar Bantah Rumor ke Barcelona dan Real Madrid

Allan

Kabarnya, Napoli setidaknya ingin mendapatkan 120 juta euro dari hasil penjualan. Itu artinya, PSG perlu mempersiapkan strategi khusus untuk meyakinkan Il Partenopei. Contohnya, dengan memasukkan beberapa pemain dalam kesepakatan.

Meski terpaut jarak yang cukup jauh, Di Marzio meyakini kedua klub masih berpeluang menemukan kata sepakat. Terlebih, saat ini Napoli membutukan pundi-pundi uang untuk mendatangkan pemain anyar.

Pada sisi lain, PSG juga sudah mempersiapkan gelandang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes andai gagal mendapatkan Allan. Menurut Transfermarkt, pemain 24 tahun itu memiliki harga 25 juta euro.

Peluang Allan pindah ke PSG: 40 persen

Saat ini, PSG masih terhalang dengan jumlah harga yang dipatok Napoli. Dengan nilai 120 juta euro, PSG bisa mendapatkan hingga dua pemain dengan kualitas yang tak kalah jauh dari Allan.

PSG Paris Saint-Germain Breaking News Napoli Bursa transfer Allan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan