Leonard Tupamahu Harus Absen Buntut Kericuhan, Bali United Panggil Haudi Abdillah

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Juni 2019
Leonard Tupamahu Harus Absen Buntut Kericuhan, Bali United Panggil Haudi Abdillah
Haudi Abdillah (kiri) saat berfoto bersama dua rekannya asal Semarang. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Bali United bergerak cepat menyongsong pertandingan melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (30/6) malam WIB. Haudi Abdillah yang sebelumnya tak dibawa ke Yogyakarta, langsung diberangkatkan ke Lampung.

Haudi Abdillah menjadi salah satu pemain yang diminta terbang dari Bali menuju Lampung. Bek tengah eks PSIS Semarang tersebut diproyeksikan mengisi tempat Leonard Tupamahu, yang akan menjalani hukuman sekali larangan bermain. Leonard Tupamahu menerima kartu kuning kedua kala berhadapa dengan Kalteng Putra setelah cekcok dengan Gede Sukadana.

"Haudi kita panggil untuk melengkapi pemain. Sementara Leonard harus pulang ke Bali," kata Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Baca Juga:

Alasan Teco Tak Kecewa Bali United Ditahan Kalteng Putra

Putus Rentetan Kemenangan Bali United, Gomes: Kalteng Putra Buktikan Kualitas

Kehadiran Haudi membuat Bali United akan memiliki tiga bek tengah pada partai tandang kedua musim ini. Sebelum kehadiran Haudi, Bali United sudah membawa Willian Pacheco dan Gunawan Dwi Cahyo. Keduanya tampil saat Bali United bermain imbang kontra Kalteng Putra 2-2, Rabu (26/6).

Pemanggilan ini sekaligus membuka kans Haudi untuk debut bersama Bali United di Liga 1. Semenjak direkrut tim Serdadu Tridatu awal tahun ini, Haudi belum pernah dimainkan. Dia baru sekali duduk di bangku cadangan saat Bali United melawan PSIS.

Haudi mengaku dalam kondisi siap untuk menyusul tim ke Lampung. Saat tak dibawa ke Jogja, Haudi bersama sembilan rekannya tetap berlatih bersama di Bali, menjalankan program dari tim pelatih.

"Soal nanti debut atau tidak, keputusan ada di pelatih. Semoga kita bisa mendapatkan kemenangan, meski ini tidak akan mudah, kita harus kerja keras," tutur Haudi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Badak Lampung FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan