Lewat Instagram, Aubameyang Indikasikan Setuju Arsenal Jual Xhaka

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 September 2019
Lewat Instagram, Aubameyang Indikasikan Setuju Arsenal Jual Xhaka
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, membuat media sosial gaduh. Sang penyerang terlihat menyukai unggahan di Instagram yang berisi perintah pada The Gunners untuk menjual Granit Xhaka.

Granit Xhaka mendapatkan sorotan tajam pada laga Arsenal kontrak Tottenham Hotspur. Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut, Xhaka adalah biang keladi dari penalti untuk Tottenham. Pemain tim nasional Swiss itu melanggar Son Heung-ming di kotak terlarang.

Baca Juga:

Serupa tapi Tak Sama, Beda Arsenal dan Tottenham dari Liverpool

Jose Mourinho Beri Saran untuk Arsenal

Cinta Arsenal, Cesc Fabregas Tolak Hengkang ke Real Madrid

Pierre-Emerick Aubameyang

Beruntung, Arsenal bisa bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Satu di antara dua gol The Gunnes dicetak Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-71.

Usai laga itu, Granit Xhaka banyak mendapatkan kritik. Tidak sedikit yang mempertanyakan kelayakan sang pemain membela Arsenal. Bahkan, ada juga yang meminta Arsenal menjual Xhaka pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Menariknya, pada satu di antara video yang diunggah Arsenal Fan TV, Aubameyang terlihat memberi tanda suka. Padahal, video tersebut berisi permintaan menjual Xhaka.

Meski demikian, Mirror memprediksi jika apa yang dilakukan Aubameyang adalah sebuah kekeliruan. Menurut Mirror, sang pemain akan muncul dan mengungkapkan jika hal yang terjadi hanyalah kesalahan.

Arsenal menempati posisi kelima usai mengoleksi tujuh angka dari empat pertandingan. Berikutnya, skuat asuhan Unai Emery itu akan melawat ke markas Watford, Minggu (15/9).

Breaking News Granit Xhaka Arsenal Premier League Pierre-Emerick Aubameyang
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan