BolaSkor.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menyambut positif kembalinya Fernando Alonso ke Formula 1 (F1). Hamilton optimistis Alonso masih bisa bersaing.

Alonso bakal kembali ke F1 bersama Renault pada 2021. Meski sudah berusia 40 tahun, Alonso diyakini masih bisa bersaing di antara pembalap muda F1.

“Saya belum menginjak usia 40 tahun jadi tidak tahu tantangannya seperti apa. Namun, saya yakin Alonso akan berada dalam stamina yang bagus," tutur Hamilton.

“Saya juga diuntungkan dengan kehadiran Alonso. Tadinya saya adalah pembalap tertua kedua, tetapi dengan kehadiran Alonso, saya akan jadi yang tertua ketiga," sambungnya.

Baca Juga:

Renault Pastikan Fernando Alonso Kembali ke Formula 1

Valtteri Bottas Juarai Seri Perdana F1 2020

Alonso dan Hamilton pernah menjadi rekan setim pada 2007 kala membela McLaren. Namun, semusim berselang, Alonso hijrah ke Renault.

Bagi Hamilton, keputusan Renault merekrut kembali Alonso tidak aneh. Justru pengalaman pembalap asal Spanyol itu sangat dibutuhkan.

“Untuk tim seperti Renault, pengalaman akan sangat penting mereka berkembang ke arah yang tepat. Kehadiran Alonso akan jadi bonus," tutur Hamilton.