BolaSkor.com - Pembalap F1, Lewis Hamilton, mengungkapkan ingin segera memulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan timnya, Mercedes. Hamilton mengaku ingin memulai paling lambat pekan depan.

Hamilton pulih dari virus corona dan langsung membalap pada F1 GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina. Hebatnya dia berhasil menempati peringkat ketiga.

Akan tetapi kontrak Hamilton dan Mercedes habis dalam beberapa pekan ke depan. Kondisi tersebut membuat pembalap asal Inggris Raya itu meminta untuk segera memulai negosiasi.

Baca Juga:

Nama Lewis Hamilton yang Abadi di Sirkuit Silverstone

Sebastian Vettel Ramalkan Pria yang Mendepaknya Bakal Hancurkan Ferrari

Menurut juara F1 tujuh kali itu, dirinya ingin menyelesaikan urusan kontrak sebelum Natal. Apalagi Hamilton tidak berniat meninggalkan Mercedes.

"Semoga bisa selesai dalam beberapa pekan ke depan. Kami ingin menyelesaikannya sebelum Hari Raya Natal. Saya tidak berniat untuk pindah," kata Hamilton.

"Menurut saya, sebagai tim Mercedes memiliki lebih banyak yang bisa dilakukan bersama. Banyak prestasi yang bisa diraih di F1 bahkan di luar lintasan."

"Jadi saya harap kami bisa memulai diskusi perpanjangan kontrak saya secepat mungkin. Semoga bisa selesai sebelum Hari Natal," Hamilton melanjutkan.