LIB Bertemu Polri pada 15 Februari, Hal Ini Akan Dibahas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 13 Februari 2021
LIB Bertemu Polri pada 15 Februari, Hal Ini Akan Dibahas
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana kembali melakukan pertemuan dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) pada Senin (15/2). Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Kunjungan PT LIB ke Polri ini untuk menindaklanjuti hasil presentasi protokol kesehatan yang akan dilakukan pada saat gelaran Liga 1 dan Liga 2 2021 mendatang.

Seperti diketahui, pada Rabu (10/2) lalu PT LIB baru saja mengikuti pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali, perwakilan Polri, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Satgas COVID-19, dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat.

Baca Juga:

PSSI Berikan Sanksi Berat ke Klub jika Suporter Hadir ke Stadion

Rencana LIB, Liga 1 Mulai 11 Juni dengan Format Kompetisi Penuh

"Iya rencananya kami akan melakukan pertemuan kembali dengan Polri. Tapi tidak bertemu dengan Kapolri hanya petinggi-petinggi lainnya saja," kata Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (13/2).

"Ada beberapa hal yang akan kami bahas dengan mereka. Mulai dari prokes sampai lokasi mana saja yang akan kami gunakan untuk pertandingan Liga 1. Kami optimistis Polri akan memberikan izin untuk kompetisi," tambah Hadian.

Saat ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menunggu izin resmi dari Polri terkait kompetisi, meski sudah memberikan lampu hijau.

PSSI dan PT LIB sudah menggelar simulasi pertandingan dengan protokol kesehatan ketat untuk meyakinkan Polri. Keduanya pun berencana menggelar Liga 1 2021 pada 11 Juni 2021 - 11 Maret 2022. Lalu Liga 2 2021 pada 26 Juni - 27 November 2021.

PT LIB Liga 2 Pssi Breaking News PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Akhmad Hadian Lukita
Posts

4.871

Bagikan