BolaSkor.com - Inter Milan meraih kemenangan telak 6-2 atas Benevento dalam pertandingan 16 besar Coppa Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (13/1) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Kemenangan itu membuat La Beneamata menyamai catatan 47 tahun silam.

Inter Milan sudah mendapatkan tendangan penalti pada menit ke-2. Wasit menunjuk titik putih usai Antonio Candreva dijatuhkan di kotak terlarang. Mauro Icardi yang dipilih sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya.

Empat menit berselang, Candreva mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan keras pemain asal Italia itu bersarang di sudut kanan gawang Benevento.

Jelang babak pertama berakhir, Inter Milan menjauh menjadi 3-0 usai Dalbert Henrique mencetak gol. Bek sayap tersebut sukses meneruskan umpan Ivan Perisic.

Baca juga:

Inter Milan Disarankan Jual Mauro Icardi dan Beli Gonzalo Higuain

Ketika Emak-emak Menangani Perpanjangan Kontrak Pemain Bintang

Inter Milan

Setelah Interval, Inter Milan tidak mengendurkan serangan. Lautaro Martinez mencetak gol pada menit ke-48. Sepuluh menit kemudian, Benevento memperkecil keadaan menjadi 4-1 melalui Roberto Insigne.

Martinez kembali menunjukkan aksinya pada menit ke-66. Pemain tim nasional Argentina tersebut mencetak gol ke pojok kanan gawang Benevento.

Benevento yang menciptakan 20 peluang sepanjang pertandingan bisa mencetak gol pada menit ke-74 melalui Filippo Bandinelli. Sayangnya, Nerazzurri kembali menciptakan gol lewat Candreva pada masa injury time. Inter Milan menang 6-2 atas Benevento.

Itu merupakan kali pertama Inter Milan mencetak enam gol dalam satu pertandingan di Coppa Italia sejak 1971. Saat itu, La Beneamata menekuk Reggina 6-0.

Pada laga lainnya, AC Milan, Juventus dan Fiorentina juga meraih kemenangan dari lawan-lawannya. Sedangkan, Napoli membekuk Sassuolo 2-0 di Naples.