Libur Hari Raya Natal, Lionel Messi Mudik ke Argentina

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 25 Desember 2018
Libur Hari Raya Natal, Lionel Messi Mudik ke Argentina
Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Hari Raya Natal merupakaan saat yang ditunggu-tunggu Umat Nasrani di Seluruh Dunia. Termasuk juga para pesepak bola seperti Lionel Messi.

Hari Raya Natal jatuh pada 25 Desember setiap tahun. Hari tersebut diperuntukkan untuk menghormati kelahiran Yesus Kristus. Menurut sejarah, perayaan itu telah berlangsung sejak 200 Masehi.

Menyambut Hari Raya Natal, biasanya berbagai kegiatan diliburkan. Termasuk juga sejumlah kompetisi sepak bola kelas dunia seperti LaLiga.

Baca Juga:

Selain Messi dan Ronaldo, Eden Hazard Paling Konsisten Tampil di Level Internasional

Analogi Persaingan Marc Marquez-Valentino Rossi dengan Lionel Messi-Cristiano Ronaldo

Lionel Messi

Para pemain yang membela kesebelasan LaLiga baru akan kembali bertanding pada 5 Januari. Artinya, mereka memiliki cukup waktu untuk pulang ke negara masing-masing.

Kapten Barcelona, Lionel Messi, bergerak cepat untuk memanfaatkan liburan tersebut. Messi mudik ke Argentina agar bisa menjalani Hari Raya Natal bersama dengan keluarga besarnya.

Lionel Messi memboyong istrinya, Antonela Roccuzzo, serta ketiga putra mereka, Thiago, Mateo, dan Ciro kembali ke Argentina. Di sana, Messi dan keluarga telah dinanti sanak saudara mereka.

Menurut laporan Marca, Lionel Messi langsung terbang ke Argentina setelah laga Barcelona kontra Celta Vigo. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 dan Messi mencetak satu gol.

Setelah tiba di Argentina, Lionel Messi langsung menuju kota kelahirannya, Rosario. Kebetulan, mayoritas keluarga penyerang berusia 30 tahun itu memang tinggal di sana.

Barcelona memang mengizinkan sang kapten untuk berlibur merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Lionel Messi baru diminta kembali pada 2 Januari 2019.

Barcelona Lionel Messi Argentina Natal Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan