Liga 1 2020 Ditunda, Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic Putuskan Tinggalkan Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Oktober 2020
Liga 1 2020 Ditunda, Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic Putuskan Tinggalkan Indonesia
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic memutuskan pulang kampung ke Serbia pasca penundaan lanjutan Kompetisi Liga 1 2020. Dragan bersama asistennya Zarco Curcic sebelumnya memutuskan tetap tinggal di Semarang sejak Maret lalu usai kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19.

"Saya berencana akan pulang dulu ke negaraku di Serbia. Rencananya hari ini Sabtu. Dan saya perjalanan dulu ke Jakarta, dan mungkin Minggu dini hari 00.40, perjalanan lanjutan ke Serbia," kata Dragan Djukanovic.

Dragan mengakui senang dan gembira karena bisa kembali ke Serbia. Apalagi selama 7-8 bulan dia belum bertemu keluarga besarnya.

Baca Juga:

Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan Tak Pedulikan Kepastian Lanjutan Liga 1 2020

CEO PSIS Semarang Beberkan Kerugian Materi dan Nonmateri Penundaan Liga 1 2020

"Saya akan bertemu kembali dengan keluarga dan teman-teman saya di Serbia setelah cukup lama berpisah. Mungkin kegiatan terbaik di rumah adalah menikmati liburan," jelas eks pelatih Borneo FC ini.

Dragan Djukanovic menambahkan selama di negaranya nanti tetap akan berkomunikasi dengan manajemen PSIS terkait info lanjutan kompetisi Liga 1. Hanya saja dia belum memastikan kapan waktu untuk kembali ke Semarang.

"Saya setiap saat akan berkomunikasi dengan manajemen. Dan saya bergantung dari kabar manajemen tim kapan saya kembali ke Semarang. Kita juga menunggu bagaimana keputusan federasi PSSI ke depannya,"pungkas Dragan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

Liga 1 PSIS Semarang Dragan Djukanovic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan