Liga 1 Belum Jelas, Persiraja Liburkan Tim Sampai Batas Waktu yang Tidak Ditentukan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 23 Oktober 2020
Liga 1 Belum Jelas, Persiraja Liburkan Tim Sampai Batas Waktu yang Tidak Ditentukan
Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Jaelani. (Media Persiraja)

BolaSkor.com - Nasib kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 sampai dengan saat ini masih belum jelas. Maka dari itu, beberapa tim yang sudah melakukan persiapan kembali memberikan libur untuk pemainnya, salah satu tim tersebut adalah Persiraja Banda Aceh.

Persiraja memang sudah melakukan persipan guna menyongsong kembali Liga 1 2020 di Yogyakara. Namun karena kelanjutan liga tidak jelas, akhirnya tim dibubarkan. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Sekretatis Umum Persijara, Rahmat Djailani.

Rahmat menyebutkan seluruh pemain Persiraja sudah mulai pulang ke daerah masing-masing mulai hari ini. Pemain yang berasal dari Aceh akan kembali ke Aceh pada Minggu (25/10).

Baca Juga:

Carlos Carvalho Sebut Arema FC Beruntung saat Menang atas Madura United

Kalah 3-4 dari Arema FC, RD Tuntut Pemain Pelapis Madura United Pahami Skema

“Pemain sudah kita bubarkan, pemain Aceh pulang ke Aceh dan yang lain pulang ke daerah masing-masing, termasuk pemain asing akan pulang ke negaranya,” kata Rahmat Djailani, seperti dilansir dari laman resmi Persiraja Banda Aceh.

“Kita sudah tidak bisa berharap banyak lagi untuk lanjutan kompetisi di tahun ini. Tentu saja ini keputusan yang sangat berat di tengah kondisi tim yang sedang bagus dan kita terpaksa harus membubarkan tim karena kompetisi yang belum jelas. Ketika kompetisi sudah pasti nantinya, kita akan panggil kembali semua pemain,” sambung Rahmat.

Sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan dari klub kontestan Liga 1. Dalam pertemuan yang berlangsung di Yogyakarta tersebut keduanya belum bisa memastikan kapan keputusan kompetisi akan digulir kembali.

PSSI hanya memberi gambaran kompetisi akan dijalankan pada 1 November jika mendapat izin, atau 1 Desember 2020, atau 1 Januari 2021. Hal ini yang membuat Persiraja memilih untuk tidak bertahan lebih lama lagi Yogyakarta dan lebih memilih untuk membubarkan tim.

Persiraja banda aceh Liga 1
Posts

4.871

Bagikan