Liga 1 Dilanjutkan, Persita Tangerang Minta Prosedur dan Aturan Kompetisi dari PSSI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 20 Juni 2020
Liga 1 Dilanjutkan, Persita Tangerang Minta Prosedur dan Aturan Kompetisi dari PSSI
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara. (Media Persita)

BolaSkor.com - PSSI sudah memutuskan untuk kembali menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 pada September dan Oktober mendatang. Terkait hal tersebut, manajemen Persita Tangerang menyampaikan beberapa permintaan.

Salah satu permintaan yang diajukan oleh Persita Tangerang, yakni prosedur kompetisi dari PSSI. Jika sudah ada, tim bisa melakukan persiapan untuk kelanjutan kompetisi.

Persiapan tim jelang kembali bergulirnya kompetisi menjadi perhatian dan fokus terpenting Persita saat ini. Sebab, klub sudah meliburkan aktivitas sejak Maret, meski pemain tetap melakukan latihan mandiri di rumah.

Baca Juga:

Liga 1 Lebih Baik Digelar Bulan Oktober Menurut Manajer Persita Tangerang

Manajer Persita Benarkan Opsi Liga 1 Digelar September dan Kenaikan Subsidi Menjadi Rp800 Juta

"Pada dasarnya kami ya menghormati dan pastinya mengapresiasi apapun keputusan federasi. Kami berharap aturan dan prosedur kompetisi nantinya seperti apa secara detail bisa disampaikan secepatnya oleh PSSI dan LIB, karena menyangkut ke persiapan tim," kata Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.

"Kami di klub juga harus mempersiapkan banyak hal jelang kompetisi bergulir kembali. Jadi kami harap detail kompetisi selanjutnya bisa diinformasikan secepatnya."

"Bukan cuma soal kesiapan tim secara fisik, tapi juga soal persiapan infrastruktur, fasilitas dan lain-lain. Jadi semua harus kami pikirkan dengan baik sebelum kompetisi dimulai lagi," ia menambahkan.

Persita merupakan salah satu tim promosi yang ada di Liga 1 2020 ini. Selama tiga pertandingan di Liga 1 2020, mereka hanya mampu meraih dua hasil imbang dan daru kali meraih kemenangan.

Persita Tangerang Liga 1
Posts

4.871

Bagikan