Liga 1 Mandek, Bali United Malah Dapat 5 Mobil

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Desember 2020
Liga 1 Mandek, Bali United Malah Dapat 5 Mobil
Lima mobil baru dari Wuling diterima Bali United di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Badung. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United mendapat dukungan penuh dari sponsor meski kompetisi Liga 1 2020 tak kunjung ada kejelasan. Mereka baru saja diberikan lima mobil baru oleh perusahaan asal Tiongkok, Wuling Motors.

Wuling merupakan sponsor anyar Bali United musim ini. Perusahaan otomotif itu menjadikan Bali United sebagai tim pertama di Indonesia yang diajak kerja sama.

Sebagai pemain baru di sepak bola nasional, sempat ada kekhawatiran mereka bakal hengkang. Itu karena Liga 1 berhenti sejak 16 Maret lalu. Namun, Wuling tak sampai hati meninggalkan Bali United pada masa sulit.

"Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan semangat dan berjalan bersama dengan Bali United di tengah masa sulit yang melanda. Ke depan, semoga sepak bola Indonesia bisa pulih kembali serta kerja sama antara Wuling dan Bali United semakin kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia," terang Brand and Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi, Senin (14/12).

Baca Juga:

Dapat Tawaran dari Tiga Klub Negara Asia Tenggara, Teco Beri Jawaban

Winger Bali United Bersyukur dengan Terbentuknya Pagolo Sulawesi FC

Lima mobil baru keluaran Wuling ini bisa membuat Bali United tampak mewah. Smart Technology SUV Almaz, Cortez CT tipe L, Cortez CT tipe S, Confero S tipe L dan Confero sudah diterima Bali United.

Proses penyerahan dilakukan di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta. Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengapresiasi komitmen Wuling yang setia menemani saat kompetisi terhenti karena pandemi.

"Semoga sinergi ini semakin menguatkan kedua pihak, Bali United dan Wuling untuk melangkah maju melewati setiap tantangan," tutur Yabes Tanuri.

Komitmen salah satu sponsornya bisa memaju Bali United untuk kerja keras musim 2021. Apalagi pada tahun depan Bali United kembali mewakili Indonesia pada ajang Piala AFC 2021.

Bali United paling cepat akan berkumpul pada pertengahan Januari. Saat ini, para pemain mendapat program penjagaan kondisi, agar siap ketika program Stefano Cugurra Teco kembali berjalan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan