Liga 1 Terus Ditunda, Geoffrey Castillion Tidak Berpikir Tinggalkan Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 November 2020
Liga 1 Terus Ditunda, Geoffrey Castillion Tidak Berpikir Tinggalkan Persib
Geoffrey Castillion saat diuji Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku belum berpikir untuk meninggalkan timnya. Padahal Liga 1 2020 berulang kali mengalami penundaan.

Semula direncanakan dilanjutkan awal Oktober. Lalu ditunda menjadi awal November. Hingga akhirnya ditunda sampai Februari 2021 mendatang.

Menurutnya, tidak ada alasan untuk meninggalkan Persib meski Liga yang dijalani tak kunjung digelar. Terlebih kontraknya belum habis.

Baca Juga:

Arema FC Sambut Positif Wacana Turnamen untuk Klub Jawa Timur

Liga 1 Ditunda, Piala Gubernur Jatim Berpeluang Digelar

"Saya tidak tahu. Saya masih mempunyai kontrak di sini dan saya tidak memikirkan itu. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi," ujar Castillion.

Namun, pemain asal Belanda ini memiliki harapan besar Liga 1 2020 bisa kembali dilanjutkan. Bahkan dia tak peduli sekalipun format berubah menjadi turnamen atau menjadi dua wilayah.

"Bagi saya itu bukan masalah. Saya hanya ingin bermain dan mungkin itu solusinya supaya kami bisa bermain lagi," tegasnya.

Akan tetapi, pemain jebolan Ajax Junior ini menyatakan keberatannya jika raihan poin yang telah diraih di tiga pertandingannya dihapus. Apalagi poin tersebut sudah membuat Persib menjadi penghuni teratas papan klasemen Liga 1 2020.

"Ya, saya tidak senang dengan itu. Tapi di sisi lain saya senang jika boleh bermain lagi. Jadi apa yang terjadi nanti, saya hanya ingin bermain sepak bola," tegasnya kembali. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Geoffrey Castillion Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan