Liga 2: PSHW Incar Duo Youngster Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 Agustus 2020
Liga 2: PSHW Incar Duo Youngster Persebaya
Pelatih PS Hizbul Wathan (PSHW) Yusuf Ekodono saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - PS Hizbul Wathan (PSHW) menatap serius kelanjutan kompetisi Liga 2. Dua youngster Persebaya Surabaya berada dalam bidikan.

Anak asuh Yusuf Ekodono itu memang baru bertanding sekali sebelum kompetisi diliburkan pada pertengahan Maret lalu. Kala itu PSHW kalah tipis 1-0 dari tuan rumah Persijap Jepara lewat gol Asri Akbar.

"Rencananya kami akan meminjam dua pemain muda Persebaya, Zulfikar dan Kemaludin. Kebetulan mereka juga mahasiswa Umsida (Universitas Muhammadiyah Sidoarjo)," ucap CEO PSHW, Dhimam Abror Djuraid.

Baca Juga:

Liga 2: Tambah Persis, Ini Enam Klub Calon Tuan Rumah Babak Penyisihan

PT LIB Berjanji Terbuka soal Hasil Swab Test di Liga 1 dan Liga 2

Abror menilai kedua pemain muda tersebut akan menambah kedalaman skuad dan variasi serangan. Kesempatan menambah menit bermain memang lebih terbuka di kompetisi kasta kedua ketimbang bertahan di Persebaya.

"Kami sudah pernah berkomunikasi soal itu (peminjaman pemain muda) dengan manajemen Persebaya, dan akan kami komunikasikan lagi," imbuh Abror.

Sementara lsoal kapan PSHW akan memulai persiapan, Abror masih menunggu kepastian dari PT LIB dan PSSI. Sebenarnya mereka merencanakan mulai latihan pada September mendatang, namun jadwal itu masih bisa berubah. (Laporan Kontribur Bima Pamungkas/Madura)

PSHW Liga 2 Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan