Liga 2: Sriwijaya FC Lepas Tiga Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 Agustus 2019
Liga 2: Sriwijaya FC Lepas Tiga Pemain
Edy Gunawan. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Berakhir putaran pertama membuat jajaran pelatih melakukan evaluasi di seluruh lini. Belakangan diketahui tiga pemain masuk dalam evaluasi.

Mereka adalah Edy Gunawan, Eka Hera, dan Zaka Mabruri. Ketiganya akhirnya dilepas.

Ketiga pemain ini bahkan tidak lagi dibawa ke Serang, untuk laga melawan Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Serang. “Iya benar. Dari hasil evaluasi, Edy Gunawan, Zaka Mabruri, dan Yoga Eka Hera kita lepas,” jelas pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi.

Baca Juga:

Wawancara Zulkifli Syukur: Pilih Sriwijaya FC Ketimbang Persebaya atau Badak Lampung

Rombak Tim PSIM Jogja, Aji Santoso Santoso 'Pede' ke Liga 1

Pelatih pastinya punya penilaian sendiri. Itupun bukan saat pertandingan saja, tapi banyak hal yang jadi penilaian juga.

"Pada akhir putaran pertama atau akhir musim memang biasa kalau ada evaluasi," timpalnya.

Ketiga pemain sampai Senin sore masih berada di Wisma atlet Jakabaring Sport City. Ketiga pemain diperkirakan meninggalkan Palembang pada Selasa (20/8).

Untuk Edy Gunawan yang memang berstatus pemain pinjaman besar kemungkinan akan kembali ke Borneo FC. Sementara Eka Hera dan Zaka masih belum diketahui akan berlabuh ke tim mana.

Sementara itu, Sriwijaya FC kini telah merekrut empat pemain berlabel Liga 1. Mereka adalah mantan kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur, eks gelandang Arema Hendra Ridwan, mantan pemain PSIM Yogyakarta Hendri Satriadi dan terakhir pemain pinjaman Persela Lamongan Yohanis Nabar. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan