Lima Pemain Inti Absen Jadi Alasan Kekalahan PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 02 Maret 2023
Lima Pemain Inti Absen Jadi Alasan Kekalahan PSIS
Striker muda PSIS Semarang Rizky Dwi Pangestu. (Media PSIS)

BolaSkor.com – PSIS Semarang takluk dari Bhayangkara FC 2-3 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti Bekasi Rabu (1/3). Gol Bhayangkara FC dicetak oleh Mati Mier dan dua gol Andersen Selles. PSIS Semarang dilesakkan oleh Septian David Maulana dan Rizky Dwi Pangestu.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengakui absennya lima pemain inti di skuadnya memang menjadi kendala di pertandingan ini. Apalagi Bhayangkara FC merupakan tim yang kuat.

"Agak berat dengan absennya lima pemain. Tapi kita tetap bisa menampilkan permainan yang bagus di sore ini," kata Agius Rabu (1/3) di sesi jumpa pers.

Agius juga meminta maaf, baik kepada pemain dan pendukung PSIS Semarang, dengan kekalahan ini. Meski dia menilai secara permainan Septian David Maulana dkk sesuai dengan mengalami peningkatan.

Baca Juga:

Buang Keunggulan Dua Gol, Pelatih Persebaya Kecewa Kesalahan Terulang Lagi

Persik Kediri Berkomitmen Dukung Timnas U-22, Lepas Enam Pemainnya

"Kami mohon maaf kepada pemain dan suporter dengan hasil ini. Sebenarnya kami berhak mendapatkan hasil yang baik di pertandingan ini," tambah pelatih asal Malta ini.

Sedangkan pemain sayap PSIS Semarang Taisei Marukawa kecewa dengan kekalahan ini. Meski demikian dirinya mengajak semua pemain untuk bisa bangkit dan menatap pertandingan berikutnya dengan lebih baik.

"Sangat kecewa dengan hasil ini. Tapi kami berusaha untuk tidak menyerah dan kita belajar dari kesalahan di pertandingan ini dan bangkit untuk persiapan di laga kedepan," kata Marukawa.

Dengan kekalahan ini PSIS Semarang menempati posisi sembilan dengan 35 angka dari 26 laga yang dilakoni. Untuk laga berikutnya PSIS Semarang akan menjamu Madura United pada Selasa 7 Maret 2023 di Stadion Jatidiri Semarang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan