BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, masih memercayai The Red Devils akan finis pada posisi empat besar di akhir musim. Pandangan tersebut berbanding terbalik dari sang manajer, Jose Mourinho.

Sebelumnya, Jose Mourinho menilai Manchester United butuh keajaiban untuk bisa menembus posisi empat besar. Hal itu diutarakannya setelah The Red Devils bermain 2-2 melawan tim papan bawah, Southampton.

Hingga saat ini, Romelu Lukaku dan kawan-kawan masih menduduki peringkat kedelapan dengan 23 poin. Manchester United berjarak delapan poin dari zona Liga Champions.

Kendati demikian, Lingard tetap optimistis Manchester United bisa merangsek naik. Sebab, saat ini musim 2018-2019 masih menyisakan banyak pertandingan.

Baca juga:

Unai Emery Sarankan Gelandang Muda Arsenal Potong Rambut

Manchester United Ditahan Arsenal, Jose Mourinho Berikan Pesan Menohok untuk Gary Neville

"Saya pikir kami masih percaya sebagai skuat. Masih ada jalan panjang untuk musim ini. Jadi, bagi kami ini soal memenangi setiap pertandingan yang datang dan meraih tiga poin," tutur Lingard seperti dicuplik Soccerway.

"Itu yang utama. Ada banyak pertandingan terutama pada bulan ini. Jadi, kami perlu semua pemain berada dalam kondisi fit," sambung sang pemain.

"Selalu ada tekanan ketika menyangkut Manchester United. Inilah bagaimana cara Anda menghadapi hal itu. Sebagai pemain, kami hanya ingin menikmati pertandingan sepak bola dan memenanginya. Itu yang utama."

Pada ujian selanjutnya, Manchester United akan menjamu Fulham dalam pertandingan pekan ke-16 Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (8/12). Kedua tim sama-sama meraih hasil imbang pada laga sebelumnya.