Lini Depan Manchester United Tidak Bertaji Lawan Chelsea, Ronaldo Bisa Jadi Solusi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Oktober 2022
Lini Depan Manchester United Tidak Bertaji Lawan Chelsea, Ronaldo Bisa Jadi Solusi
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United hanya bermain sama kuat 1-1 ketika bertamu ke markas Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/10). The Red Devils gagal menang kendati mendapatkan sejumlah peluang emas.

Manchester United memiliki lebih banyak tembakan di banding Chelsea. Setan Merah melepaskan 13 tembakan, sedangkan Chelsea hanya enam.

Namun, dari peluang-peluang itu hanya satu yang berbuah gol. Itu pun pada masa injury time melalui sundulan Casemiro.

Sejatinya, dari sekian banyak peluang yang didapatkan, ada beberapa yang punya kans menjadi gol sangat tinggi. Sebut saja ketika Marcus Rashford langsung berhadapan dengan Kepa Arrizabalaga pada babak pertama. Kemudian, ada upaya Antony jelang akhir babak pertama yang melenceng tipis.

Baca Juga:

Chelsea Vs Manchester United, The Blues Butuh Sentuhan Magis Graham Potter

Kenangan Graham Potter sebagai Pemain Southampton saat Melawan Manchester United

Chelsea 1-1 Manchester United: Casemiro Selamatkan Setan Merah

Tidak pelak, penampilan di lini depan mendapatkan perhatian khusus dari Ten Hag. Ia merasa para penggawa The Reds wajib lebih garang.

"Rashford punya dua peluang besar pada babak pertama. Kemudian, Antony mendapatkan peluang satu lawan satu. Anda harus mendulang gol dari situasi itu pada laga-laga besar. Ada tiga peluang emas yang harus menjadi gol," ungkap Ten Hag seperti dinukil BBC.

"Kami benar-benar mengancam pada babak kedua. Namun, menurut saya Chelsea juga memiliki peluang," terangnya.

Kini, yang paling penting untuk Man United adalah mengasah ketajaman pemain depannya. Pada saat bersamaan, Man United diyakini telah memiliki solusinya yaitu Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, Ronaldo tidak bisa bermain karena ulahnya sendiri. CR7 membuat Erik ten Hag menjatuhkan hukuman larangan bermain karena meninggalkan lapangan sebelum peluit panjang pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Kendati tidak ada jaminan jika Ronaldo kembali Man United semakin tajam, tetapi setidaknya Ronaldo memiliki banyak pengalaman bermain di laga-laga besar seperti melawan Chelsea.

Manchester United Breaking News Chelsea Premier League Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.636

Bagikan