Lini Depan Persib Wajib Tajam Lawan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 15 Oktober 2021
Lini Depan Persib Wajib Tajam Lawan Bhayangkara FC
Marc Klok. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah tidak sabar menghadapi Bhayangkara FC. Laga pertama seri kedua Liga 1 2021/2022 ini akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10).

Pelatih asal Belanda ini memastikan laga ini akan berjalan dengan menarik. Terlebih, Persib Bandung akan menghadapi tim yang kini menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

"Bagi kami, ini juga penting untuk menunjukkan setelah enam pertandingan, penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam. Kami harus melanjutkan laju positif, tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas," ujar Robert Rene Alberts, Jumat (15/10).

Baca Juga:

Fokus Lawan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Cuek soal Peringatan dari Bobotoh

3 Klub Penuh Tekanan dari Suporter di Seri Kedua Liga 1

Namun demikian, pelatih berusia 65 tahun ini belum bisa memberikan kepastian untuk menurunkan Geoffrey Castillion sejak menit pertama. Sebab, striker yang juga berasal dari Belanda itu masih dalam tahap pemulihan cedera pangkal paha.

"Untuk Geoffrey masih akan kami pantau dan tes lagi hari ini karena kami masih ada satu sesi latihan di sore hari. Tetapi dia sudah dipastikan tidak akan bermain sebagai starter. Tapi kami masih ada satu sesi latihan dan jika dia melakukannya dengan baik, mungkin saja bisa menjadi starter besok," katanya.

Waspada Ezechiel N'Douassel

Sementara itu, Kapten Persib, Supardi Nasir menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Bhayangkara FC. Pasalnya saat ini kondisi fisiknya dalam keadaan prima.

"Kondisi pemain baik semua Insya Allah, pemain sudah siap untuk bermain besok malam. Mudah-mudahan siapapun yang bermain, siapapun yang dipercaya oleh pelatih bisa memberikan determinasi yang bagus untuk besok malam," harap Supardi Nasir.

Pemilik nomor punggung 22 ini pun siap mengantisipasi striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel yang saat ini menjadi top skorer sementara Liga 1 2021/2022. Terlebih, striker asal Chad itu merupakan mantan rekan setimnya saat sama-sama membela Persib di musim 2018-2019.

"Ya, Ezechiel striker yang bagus, striker yang kuat apalagi dia sekarang di jajaran top skorer tentunya. Harus kita perhatikan tentunya karena kita tahu sedikit banyak kualitas dari Ezechiel," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Supardi Nasir Liga 1 Bhayangkara FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan