Lionel Messi Ajak Neymar Gabung Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Agustus 2020
Lionel Messi Ajak Neymar Gabung Manchester City
Lionel Messi dan Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan mengajak mantan rekannya, Neymar, bergabung ke Manchester City. La Pulga ingin kembali mengukir prestasi bersama Neymar.

Isu kepergian Lionel Messi dari Barcelona berembus kencang dalam satu hari terakhir. Alasannya, pemain 33 tahun tersebut ingin memutuskan kontrak dengan Barcelona.

Berbagai masalah yang menerpa Barcelona membuat Lionel Messi tak lagi kerasan. Apalagi, Messi dikabarkan punya hubungan yang buruk dengan sang presiden, Josep Maria Bartomeu.

Baca juga:

Calon Presiden Barcelona Tantang Lionel Messi Bayar Klausul Pelepasan Sendiri

San Lorenzo Nyatakan Diri Siap Tampung Luis Suarez

Sama-sama Menghadapi Masalah, Josep Maria Bartomeu Perlu Berguru kepada Steven Zhang

Lionel Messi dan Neymar

Dari sekian banyak klub yang meminati Lionel Messi, Manchester City menjadi yang terdepan. Man City siap memenuhi permintaan gaji yang diinginkan Messi.

Selain itu, keberadaan Pep Guardiola di belakang kemudi Manchester City juga menjadi nilai tambah. Guardiola adalah pelatih yang membuat kemampuan Messi kian bersinar.

Menurut ESPN, Lionel Messi tidak hanya ingin bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City. Messi dikabarkan telah menghubungi Neymar untuk mengajaknya bergabung dengan The Citizens.

Saat ini, Neymar masih terikat kontrak dua tahun dengan Paris Saint-Germain. Namun, hal tersebut tidak menjadi jaminan Neymar akan memilih bertahan di PSG. Neymar dikabarkan kecewa karena masih saja gagal meraih gelar Liga Champions bersama Les Parisiens.

Namun, mendatangkan Lionel Messi dan Neymar dalam satu jendela transfer bukanlah perkara mudah, bahkan untuk klub dengan kekayaan seperti Manchester City. Klub pemilik kedua pemain tersebut diprakirakan tidak akan memberikan harga murah.

Lionel Messi Neymar Breaking News Barcelona Paris Saint-Germain Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan