Lionel Messi Akan Disambut Baik di MLS

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 01 September 2020
Lionel Messi Akan Disambut Baik di MLS
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Isu bintang Barcelona Lionel Messi ingin hengkang menjadi perhatian banyak pihak. Berbeda dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City, pelatih LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto hanya berharap Messi datang dan menjajal Liga Amerika Serikat (MLS).

Meski belum ada kejelasan terkait masa depan Messi, kabarnya Manchester city akan menjadi tempat berlabuh pemain berusia 33 tahun tersebut. The Citizens bahkan rela berbagi dengan New York City FC dari MLS demi bisa merekrutnya.

Baca Juga:

Strategi Manchester City Datangkan Lionel Messi Tanpa Melanggar FFP

Lionel Messi Absen, Latihan Perdana Barcelona Diikuti 19 Pemain

Suporter VfB Stuttgart Patungan demi Tebus Lionel Messi

Guillermo Barros Schelotto

Rencananya Messi akan bermain selama tiga tahun untuk Manchester City lalu dua tahun bersama New York City FC. Kabar Kedatangan Messi di MLS disambut baik oleh Schelotto meski pemain berpaspor Argentina itu akan datang sebagai rival timnya.

Schelotto merasa kedatangan Messi akan menaikkan derajat MLS di mata dunia, sehingga bisa lebih banyak mendatangkan pemain berkualitas untuk liga Amerika Serikat tersebut.

"Saya terkejut ketika mendengar kabar Messi akan meninggalkan Barcelona, karena kita semua tahu dia akan pensiun di sana," ujar Schelotto kepada ESPN.

"Tapi, dia pasti punya alasan untuk itu dan sebagai sesama Argentina, saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya. Saya harap dia mau main di MLS, itu tentu akan hebat." tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Lionel Messi MLS
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan