Lionel Messi Bisa Tentukan Masa Depan pada Januari 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 09 September 2019
Lionel Messi Bisa Tentukan Masa Depan pada Januari 2020
Lionel Messi. (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - El Pais mengabarkan Lionel Messi bisa menentukan masa depan pada Januari 2020. Messi diperbolehkan memilih klub mana yang akan dia bela pada musim 2020-2021.

Pendukung Barcelona tengah dikejutkan dengan berita mengenai kontrak Lionel Messi. Bukan tanpa alasan, rupanya sang kapten memiliki klausul spesial dalam kontraknya.

Disebut apabila Lionel Messi berhak pergi dari Barcelona setiap akhir musim secara cuma-cuma. Padahal kontrak Messi dengan Blaurana masih tersisa hingga 2021.

Berita tersebut sendiri sudah dikonfirmasi oleh rekan satu tim Lionel Messi, Gerard Pique. Menurut Pique, Messi memang memiliki klausul tersebut dalam kontraknya.

Baca Juga:

Rayu Lionel Messi Tetap Bertahan, Barcelona Siapkan Kontrak Spesial

Tolak Perpanjangan Kontrak, Lionel Messi Punya Kans Angkat Kaki pada Juni 2020

Josep Maria Bartomeu

Kini, diketahui apabila Lionel Messi berhak melakukan negosiasi dengan klub mana pun setiap 1 Januari. Media-media di Spanyol menyebut, Messi tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Camp Nou.

Meski begitu, Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu, optimistis bakal mempertahankan Lionel Messi. Bartomeu menilai Messi merupakan pemain yang loyal kepada Blaugrana.

"Lionel Messi memiliki kontrak yang ditandatangani dua tahun lalu. Di sana terdapat klausul Messi bisa pergi sebelum musim 2020-2021 berlangsung," ungkap Josep Maria Bartomeu.

"Beberapa pemain seperti Xavi, Andres Iniesta dan Carles Puyol memilikinya. Namun, saya tenang karena Lionel Messi sangat loyal dengan Barcelona," lanjutnya.

Lionel Messi merupakan lulusan akademi sepak bola Barcelona. Messi menjelma menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan torehan 603 gol.

Josep maria bartomeu Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan