Lionel Messi dan PSG Menuju Jurang Perceraian

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 April 2023
Lionel Messi dan PSG Menuju Jurang Perceraian
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Hubungan Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain berada di ujung tanduk. Bahkan, beredar kabar jika kedua kubu sudah tidak mungkin lagi bersatu.

Paris Saint-Germain bak ketiban durian runtuh saat berhasil mendatangkan Lionel Messi pada musim panas 2021. Apalagi, ketika itu Messi menuju Paris dengan status bebas transfer usai tidak memperpanjang kontrak dengan Barcelona.

Kedatangan Messi membuat suporter PSG semakin percaya diri meraih trofi Liga Champions. Bagaimana tidak, lini depan PSG dihuni tiga penyerang bintang lima, Neymar, Kylian Mbappe, dan Messi.

Baca Juga:

Meski Terlilit Masalah Keuangan, Barcelona Temukan Cara Balikan dengan Messi

Inter Miami Terang-terangan Goda Lionel Messi dan Sergio Busquets

Sergio Busquets Akui Kekalahan dari Manchester United

Sayangnya, hingga saat ini keinginan tersebut hanya sebatas mimpi. Meski memiliki Lionel Messi, Les Parisiens tetap saja gagal juara.

Kondisi itu membuat Messi menjadi kambing hitam. Sejumlah suporter PSG mencemooh La Pulga karena dianggap bertanggung jawab atas hasil minor yang diraih.

Tensi yang memanas belakangan ini juga turut berpengaruh pada proses perpanjangan kontrak Messi. Padahal, masa bakti Messi akan berakhir pada musim ini.

Menurut L'Equipe, PSG berencana memperpanjang kontrak Messi satu musim lagi. Sebab, PSG mengantongi opsi menambah kontrak Messi selama satu musim.

Namun, negosiasi berjalan lamban. Messi dan PSG sama-sama sulit menemukan kesepakatan. Kabarnya, Messi sudah tidak betah di PSG.

PSG kian terpojok karena Barcelona datang merayu Messi untuk balikan. Barca dikabarkan sudah memulai kontak pertama untuk melihat kemungkinan memboyong Messi. Barca tetap percaya diri kendati sedang terlilit masalah keuangan dan hukum.

Paris Saint-Germain Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan