Lionel Messi Diklaim Sepakat Perpanjang Kontrak di Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 02 Juni 2021
Lionel Messi Diklaim Sepakat Perpanjang Kontrak di Barcelona
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Polemik terkait masa depan Lionel Messi tampaknya telah berakhir. La Pulga dikalim sepakat untuk tinggal lebih lama di Barcelona.

Kontrak lama Messi sebenarnya akan habis pada akhir Juni ini. Namun Barcelona berupaya keras untuk memperpanjang kontrak sang kapten.

Pertemuan antara perwakilan Messi dan petinggi Barcelona sudah dilakukan. Kedua pihak tampaknya telah menemui kata sepakat.

Baca Juga:

Tekad Lionel Messi Bawa Argentina Juara Copa America di Brasil

Presiden Barcelona Jelaskan Progres Kontrak Lionel Messi

Gabung Barcelona, Sergio Aguero Berharap Lionel Messi Bertahan

Lionel Messi

Menurut laporan Cadena Cope, Messi telah menyetujui tawaran kontrak berdurasi dua tahun dari Barcelona. Kedua pihak hanya tinggal menyepakati beberapa detail kecil.

Belum diketahui nilai gaji yang akan diterima Messi dalam kontrak anyar tersebut. Namun hampir pasti lebih kecil ketimbang sebelumnya.

Bertahannya Messi tentu menjadi kabar gembira bagi para penggemar Barcelona. Mereka memang sempat dibuat harap-harap cemas setelah sang megabintang sempat berniat hengkang pada musim panas tahun lalu.

Kembali terpilihnya Joan Laporta sebagai presiden menjadi modal utama Barcelona untuk memperpanjang kontrak Messi. Hubungan kedua sosok itu memang cukup dekat.

Messi tentu akan kian nyaman di Barcelona setelah pihak klub mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City. Kini duo Argentina tersebut berpeluang menjadi duet andalan Blaugrana menatap musim 2021-2022.

Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan