Presiden Barcelona Jelaskan Progres Kontrak Lionel Messi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 01 Juni 2021
Presiden Barcelona Jelaskan Progres Kontrak Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona Joan Laporta mengungkap bahwa pembicaraan soal kontrak baru dengan Lionel Messi berjalan dengan baik.

Kontrak Lionel Messi akan berakhir pada Juni. Selepas itu dia akan bebas untuk membahas kepindahan ke klub lain. Namun seperti dilansir Reuters, kesepakatan kontrak baru antara Messi dan Barcelona sudah semakin dekat.

"Kami sedang berbicara dan itu berjalan dengan baik. Itu tidak tergantung pada audit," kata Laporta.

Baca Juga:

Perkembangan Negosiasi Perpanjangan Kontrak Lionel Messi dan Barcelona

Sergio Aguero Diresmikan, Parade Pemain Gratisan Barcelona Dimulai

UEFA Segera Keluarkan Sanksi Berat untuk Juventus, Barcelona, dan Real Madrid

Audit yang dimaksudkanoleh Laporta adalah hasil audit keuangan Barcelona yang diwariskan pengurus lama. Hasil audit itu akan menentukan seberapa besar kemampuan Barca untuk memberi tawaran baru kepada Messi.

"Pembicaraan sedang berlangsung dengan orang-orang Messi. Semuanya berjalan baik. Kami berharap untuk terus membuat kemajuan. Itu belum selesai tetapi kami tahu Leo ingin bertahan."

“Saya yakin, seperti yang dikatakan Sergio Aguero, bahwa Messi ingin bermain dengannya.”

Laporta juga mengatakan bahwa lebih banyak pemain baru akan bergabung dengan Barcelona. Perombakan skuad, disebutnya, dirancang untuk menunjukkan kepada Messi bahwa mereka dapat bersaing.

"Ini bukan masalah uang bagi Messi, dan dia menunjukkan banyak pengertian. Yang dia inginkan adalah tim kompetitif yang mampu memenangkan Liga Champions dan La Liga," kata Laporta.

"Kami perlu menyeimbangkan skuad. Anda akan melihat apa yang sedang dikerjakan. Minggu depan akan ada lebih banyak berita."

Barcelona Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan