Lionel Messi Diprediksi Akan Kesulitan di Ligue 1, tetapi Tidak Lama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 Agustus 2021
Lionel Messi Diprediksi Akan Kesulitan di Ligue 1, tetapi Tidak Lama
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, buka suara terkait karier mantan rekannya, Lionel Messi, di Ligue 1. Menurut Pique, Messi akan kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Prancis. Namun, hal itu tidak akan berlangsung lama.

Lionel Messi memilih angkat kaki dari Barcelona setelah terganjar masalah peraturan batasan gaji. Akhirnya, sang striker berlabuh ke Paris Saint-Germain. Messi meneken kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim.

La Pulga pun mencatatkan debut ketika PSG menggasak Reims dua gol tanpa balas. Messi masuk pada menit ke-66 untuk menggantikan Neymar.

Baca Juga:

Ada Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Diprediksi Pilih PSG daripada Man City

Fase Grup Liga Champions: Tidak Ada Reuni Messi dan Barcelona

Baru Sebentar di PSG, Lionel Messi Sudah Digoda oleh David Beckham

Lionel Messi

Menurut Pique, kehadiran Neymar akan membantu Lionel Messi menunjukkan kemampuan terbaiknya. Namun, pada sisi lain, gaya main di Ligue 1 akan merepotkan Messi.

"Lionel Messi dan Neymar sudah mengenal satu sama lain. Ada banyak ikatan," tegas Pique seperti dilaporkan Marca.

"Mereka bisa saling paham hanya dengan tatapan. Satu pemain bergerak mencari ruang, sedangkan yang lainnya memberikan bola," sambung sang bek.

"Ligue 1 lebih mengandalkan kekuatan fisik. Messi akan mengalami kesulitan. Namun, dia tidak akan membutuhkan waktu lama," katanya.

Bahas Kylian Mbappe

Selain Messi, Pique juga menyinggung masa depan Kylian Mbappe. Menurut Pique, Nasser Al Khelaifi akan mengambil keputusan terbaik untuk pemain tim nasional Prancis itu.

"Saya menganggap Nasser Al-Kelaifi tidak akan membiarkan Kylian Mbappe hengkang jika tidak memiliki penggantinya. Terlepas dari itu, kita akan baik-baik saja karena Nasser akan berada di sana untuk menjamin terdapat bintang-bintang di Ligue 1," ujar Pique.

Lionel Messi Breaking News Paris Saint-Germain Barcelona Gerard Pique
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan