Lionel Messi Emoh Kembali Jadi Kapten Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 September 2020
Lionel Messi Emoh Kembali Jadi Kapten Barcelona
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan menolak kembali menjadi kapten Barcelona. Messi tak ingin banyak berurusan dengan manajemen Barca.

Lione Messi memantik api perang usai menyatakan niat angkat kaki dari Barcelona. Messi ingin merasakan tantangan baru usai prestasi di Barcelona berjalan di tempat.

Namun, Barcelona menolak permintaan pemain 33 tahun tersebut. Barca melakukan berbagai upaya agar Messi tetap bertahan, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga:

Gagal Dapatkan Lionel Messi, Manchester City Diprediksi Kewalahan Bendung Liverpool Juara

Lionel Messi Bertahan di Barcelona, Mimpi Buruk Antoine Griezmann Terancam Berlanjut

Legenda Real Madrid Ragu Lionel Messi Sudah Berniat Tinggalkan Barcelona Sejak Lama

Lionel Messi

Barcelona menegaskan jika satu-satunya cara mencomot Messi dari Camp Nou adalah dengan mengaktifkan klausul pelepasan senilai 700 juta euro. Meskipun, ada perdebatan apakah klausul tersebut sudah kadaluwarsa atau belum.

Pernyataan Barcelona mendapatkan dukungan dari LaLiga. Kompetisi nomor satu di Spanyol itu memastikan klausul masih berlaku.

Akhinya, Messi mengalah. Sang bintang memilih bertahan di Barcelona untuk musim 2020-2021.

Lionel Messi pun langsung mengikuti latihan Barcelona. La Pulga dikabarkan telah berbicara dengan Ronald Koeman untuk menjelaskan komitmennya bersama Barca.

Namun, Lionel Messi dilaporkan Daily Mail menolak memperpanjang jabatannya sebagai kapten. Messi sadar betul jika tetap menjadi kapten ia akan tetap menjalin hubungan dengan manajemen Barcelona. Padahal, Messi masih memendam rasa kesal kepada manajemen yang tak membiarkannya pergi.

Kini, Koeman perlu mengambil keputusan. Ia bisa memohon kepada Lionel Messi untuk tetap menjadi kapten atau memilih pemain lainnya. Dari pemain yang ada, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto bisa menjadi alternatif menggantikan Messi.

Lionel Messi Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan