Lionel Messi Gagalkan Upaya Manchester United Rekrut Antoine Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Juni 2019
Lionel Messi Gagalkan Upaya Manchester United Rekrut Antoine Griezmann
Antoine Griezmann dan Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan masuk dalam perburuan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun, pemain tim nasional Prancis tersebut lebih memilih bergabung dengan Barcelona karena faktor Lionel Messi.

Mirror melaporkan, Manchester United berani mengeluarkan dana hingga 125 juta euro untuk menebus klausul rilis Antoine Griezmann. Namun, permasalahan mucul karena sang pemain tidak tertarik membela The Red Devils.

Antoine Griezmann dikabarkan lebih memilih hengkang ke Barcelona. Griezmann mendasari keputusan itu karena ingin bermain bersama Lionel Messi.

Sejatinya, Barcelona juga tidak kalah serius dalam upaya merekrut Antoine Griezmann. Sebab, El Barca sudah mulai melakukan negosiasi sejak musim 2017-2018.

Baca juga:

Legenda Arsenal Yakin Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Luis Suarez Ungkap Tekanan Batin Lionel Messi

Antoine Griezmann dan Lionel Messi

Namun, pada saat itu, Griezmann memilih untuk bertahan. Eks gelandang Real Sociedad itu ingin membantu Atletico Madrid yang terkena hukuman larangan mendaftarkan pemain anyar dari UEFA.

Setelah satu tahun, Griezmann dikabarkan mulai jenuh bermain di Atletico Madrid. Meski menjadi pemain terpenting untuk Los Rojiblancos, namun Griezmann merasa akan sulit meraih trofi.

Tidak heran, pada akhir kompetisi, Griezmann memutuskan angkat kaki. Jawara Piala Dunia 2018 itu ingin mendapatkan pengalaman baru.

Kabar merapatnya Antoine Griezmann ke Barcelona dinyatakan langsung oleh petinggi Atletico Madrid, Gil Marin. Marin mengakui kesepakatan sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. "Kami sudah tahu sejak Maret jika Griezmann akan pergi ke Barcelona," ulas Gil Marin.

Manchester United Antoine Griezmann Barcelona Lionel Messi Bursa transfer Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan