Lionel Messi Pengaruhi Niat Kylian Mbappe Tinggalkan PSG

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 12 Oktober 2022
Lionel Messi Pengaruhi Niat Kylian Mbappe Tinggalkan PSG
Kylian Mbappe dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe dikabarkan mempertimbangkan secara serius untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim dingin mendatang. Yang mengejutkan, Lionel Messi disebut-sebut turut berperan dalam keputusan ini.

Mbappe sebenarnya baru memperpanjang kontrak berdurasi tiga tahun pada musim panas lalu. Kesepakatan itu membuat PSG sukses terhindar dari kehilangan sang wonderkid secara cuma-cuma.

Mbappe memang sempat santer diberitakan akan pindah ke Real Madrid begitu kontraknya di PSG selesai. Los Blancos memang menjadi salah satu klub impiannya.

Baca Juga:

Drama Baru Kylian Mbappe: Dilarang ke Madrid, Diizinkan Menuju Liverpool

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bukan Lagi Pesepak Bola Terkaya Dunia

Bom Waktu di Kamar Ganti Pemain PSG

PSG tak hanya menawarkan gaji tinggi untuk menggoda Mbappe. Manajemen Les Parisiens kabarnya juga menawarkan wewenang yang lebih besar kepada sang pemain.

Mbappe disebut bisa menentukan kebijakan transfer PSG. Ia disebut sempat meminta PSG untuk menjual Neymar dan membuat hubungan keduanya bermasalah.

Keputusan manajemen memberikan wewenang lebih kepada Mbappe nyatanya mempengaruhi situasi ruang ganti. Produk akademi AS Monaco tersebut mulai kehilangan respek dari rekan-rekan setimnya.

Menurut laporan Marca, wewenang yang diberikan manajemen PSG kepada Mbappe tak membuatnya memegang kendali ruang ganti. Para pemain lain ternyata lebih menghormati sosok Messi.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar terkait munculnya dua kubu di ruang ganti PSG. Ada kubu pemain asal Amerika Selatan yang dipimpin Messi melawan kubu Mbappe yang diisi oleh pemain lokal.

Namun mayoritas para pemain PSG tampaknya mulai meninggalkan Mbappe. Apalagi setelah pemain berusia 23 tahun itu menyindir strategi sang pelatih lewat media sosial.

Mbappe tampaknya menyadari perubahan tersebut. Hal ini membuatnya tak nyaman dan ingin segera meninggalkan PSG.

Hubungan Mbappe dan Messi diduga juga tak terlalu akrab. Terbukti La Pulga yang hanya menjadi penonton pada laga PSG kontra Benfica tidak merayakan gol penalti Mbappe.

Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan