BolaSkor.com - Lionel Messi menjadi satu dari bantak pesepak bola yang pernah terinfeksi virus corona (COVID-19). Megabintang Argentina itu pun merasakan efek buruk dari virus ini bagi tubuhnya.

Messi diketahui positif terinfeksi COVID-19 jelang Natal. Sejak saat itu, ia harus menepi dari lapangan hijau.

Setelah menjalani isolasi mandiri, hasil tes Messi negatif pada awal Januari silam. Namun ia tak kunjung melakoni comeback bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga:

FIFA Rilis Finalis Pemain Terbaik Putra dan Putri 2021

Mengenang Sengitnya Duel Terakhir Messi dan Ronaldo di Piala Super Spanyol

Termasuk Lionel Messi, PSG Konfirmasi 4 Pemain Positif Virus Corona

Setelah ditelusuri, kondisi fisik Messi ternyata menurun drastis usai terinfeksi COVID-19. Hal itu diakui langsung oleh La Pulga.

"Seperti yang Anda tahu saya menderita COVID dan saya ingin berterima kasih atas semua pesan yang saya terima. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya membutuhkan waktu lebih lama dari yang saya kira untuk sembuh," tulis Messi dalam unggahan di Instagram.

"Namun saya hampir pulih dan sangat menantikan untuk kembali ke lapangan. Saya telah berlatih untuk mendapatkan kondisi 100 persen untuk tantangan yang sangat bagus tahun ini dan semoga segera kita bisa bertemu lagi."

Kembalinya Messi tentu menjadi kabar bagus bagi PSG. Les Parisiens sempat mengalami krisis penyerang saat bermain imbang kontra Olympique Lyon, akhir pekan lalu.

Ketika itu, Giorgio Wijnaldum terpaksa didorong menjadi penyerang untuk mendampingi Kylian Mbappe dan Mauro Icardi. Sementara Neymar juga harus absen karena cedera.

Messi pun berpeluang melakoni comeback saat PSG menjamu Brest dalam lanjutan Ligue 1 2021-2022, Minggu (16/1) dini hari WIB. Memulai laga dari bangku cadangan menjadi pilihan bijak yang bisa diambil sang pelatih, Mauricio Pochettino.