Liverpool Amankan Tanda Tangan Wonderkid Fulham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 08 April 2022
Liverpool Amankan Tanda Tangan Wonderkid Fulham
Fabio Carvalho (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool mulai bersiap menatap kompetisi musim depan. The Reds dikabarkan sukses mengamankan tanda tangan wonderkid Fulham, Fabio Carvalho.

Bursa transfer musim panas memang belum resmi dibuka. Namun aktivitas perburuan pemain tampaknya sudah dimulai.

Liverpool menjadi salah satu klub yang bergerak cepat. Merapatnya Calhalho sudah dikonfirmasi oleh pakar transfer, Fabrizio Romano.

Baca Juga:

5 Pemain yang Pernah Membela Manchester City dan Liverpool

Kemahalan, Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Tak Incar Haaland

Pesta gol di Portugal, Liverpool Ukir Rekor Tandang di Liga Champions

"Fabio Carvalho ke Liverpool, here we go. Tes Medis sudah dilengkapi dengan izin Fulham," kicau Fabrizio Romano di Twitter.

Liverpool dikabarkan harus menebus Carvalho dengan biaya 5 juta poundsterling ditambah bonus 2,7 juta poundsterling. Pemain berusia 19 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Liverpool sebenarnya sudah berusaha memboyong Carvalho pada penghujung bursa transfer musim dingin lalu. Namun negosiasi yang berlarut-larut membuat Merseyside Merah kehabisan waktu.

Menariknya, Carvalho akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang. Itu artinya Liverpool bisa memboyongnya secara cuma-cuma.

Namun Liverpool enggan mengambil opsi tersebut. Tim asuhan Jurgen Klopp tampaknya takut Carvalho dibajak oleh klub lain.

Carvalho juga dipastikan akan langsung dilibatkan ke tim utama Liverpool pada masa pramusim. Klopp diketahui sangat mengagumi kualitas bintang Timnas Portugal U-21 tersebut.

Liverpool Isu Transfer Fabio Carvalho Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan