Kemahalan, Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Tak Incar Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 April 2022
Kemahalan, Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Tak Incar Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membantah jika timnya ikut berburu penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Klopp menilai, harga pemain asal Norwegia itu sudah terlalu tinggi.

Nama Erling Haaland menjadi satu di antara yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas mendatang. Dengan penampilan impresif yang ditampilkan, sulit untuk tidak memonitor pemain 21 tahun itu.

Pada musim ini saja, Haaland telah mengemas 23 gol dalam 24 penampilan. Dengan usia yang masih muda, Haaland diprakirakan akan semakin ganas di masa depan.

Baca Juga:

Man City Tak Diberi Kesempatan Bernapas dalam Perburuan Titel Premier League

Secercah Harapan Liverpool untuk Perpanjang Kontrak Mohamed Salah

Liverpool 2-0 Watford: The Reds Berikan Tekanan untuk Manchester City

Kabarnya, Erling Haaland bisa didatangkan dengan mahar 75 juta euro. Nilai tersebut adalah klausul pelepasan sang striker yang akan aktif pada bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid, Manchester City, Barcelona, Juventus, Manchester United, dan Liverpool dikabarkan menjadi deretan klub yang memantau kondisi Haaland.

Namun, bukan berarti biaya memboyong Haaland akan murah. Sebab, jika ditambahkan nilai kontrak dan komisi agen, biaya bisa membengkak hingga 250 juta euro.

Dengan angka yang tinggi itu, Liverpool memilih putar balik. Hal itu dikonfirmasi Jurgen Klopp. Ia merasa keuangan Liverpool tidak cukup untuk mendatangkan Haaland ke Anfield.

"Kami tidak akan pergi ke sana. Angka-angka yang terlibat sudah gila. Kami tidak ada hubungannya dengan itu," tegas Klopp seperti dilaporkan SportBild.

"Sejujurnya, tidak mungkin. Saya tidak ada hubungannya dengan itu. Ini tidak menyenangkan," tambah sang manajer.

Selain Liverpool, Barcelona juga menyatakan diri tidak sanggup memboyong Erling Haaland. Barca lebih condong menggaet Robin Lewandowski sebagai ujung tombak pada musim depan.

Liverpool Breaking News Erling Haaland Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan