Liverpool Bisa Selamatkan Karier Christian Pulisic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Desember 2021
Liverpool Bisa Selamatkan Karier Christian Pulisic
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Luis Enrique, menilai The Reds adalah tempat yang tepat jika penyerang Chelsea, Christian Pulisic, ingin memperbaiki kariernya. Sebab, saat ini Pulisic dianggap tidak berkembang bersama The Blues.

Chelsea membutuhkan 64 juta euro untuk memboyong Christian Pulisic ke Stamford Bridge. Pemain asal Amerika Serikat itu digadang-gadang sebagai satu di antara telenta terbaik di sepak bola Eropa.

Namun, usai bermain pada musim 2019-2020, Pulicis tidak berkembang seperti yang diharapkan. Pemain 23 tahun itu terganggu karena badai cedera yang menerpa.

Baca Juga:

8 Fakta Hasil Undian Ulang Babak 16 Besar Liga Champions: Liverpool Gagah di Depan Inter

Doa Terkabul, Jurgen Klopp Kembali Sambangi San Siro

Hasil Undian Ulang Babak 16 Besar Liga Champions: Inter Jumpa Liverpool, Madrid Lawan PSG

Situasi kian sulit karena Chelsea mendatangkan sejumlah pemain anyar yang bisa menempati posisi Pulisic. Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, dan Romelu Lukaku adalah beberapa di antaranya.

Walhasil menit bermain Pulisic menjadi sangat minim. Ia baru tampil selama 235 menit di Premier League musim ini.

Menurut Luis Enrique, Pulisic perlu mencari cara untuk mengembalikan sentuhannya. Satu di antara jalannya adalah pindah ke klub anyar. Menurutnya, Liverpool cocok karena dipimpin eks pelatih Pulisic, Jurgen Klopp.

"Pulisic adalah pemain yang bagus. Masalah satu-satunya adalah cedera. Namun, Klopp kenal baik dengannya dan bisa menjadi tambahan amunisi yang bagus," ungkap Enrique seperti dilaporkan Express.

Meski demikian, Enrique ragu Chelsea mau merelakan Pulisic ke Liverpool. Sebab, The Reds adalah rival langsung di Inggris.

"Masalahnya, sulit melihat transfer bisa terjadi. Chelsea tidak akan membiarkan satu di antara pemain terbaik pergi ke Liverpool ketika sedang berjuang meraih gelar."

"Kendati demikian, Anda tidak pernah tahu. Chelsea bukan tim yang menjual banyak pemain. Jika mereka harus melego, biasanya melepas ke luar negeri," kata Enrique.

"Semoga saja saya salah. Alasannya, Pulisic adalah pemain jago dan akan tampil impresif untuk Liverpool."

Chelsea Breaking News Christian Pulisic Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan