Liverpool Butuh Gareth Bale untuk Cetak Gol di Laga Final

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 April 2019
Liverpool Butuh Gareth Bale untuk Cetak Gol di Laga Final
Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Dominic Matteo, menyarankan The Reds bergerak menggaet Gareth Bale dari Real Madrid. Matteo merasa pengalaman dan performa Bale dapat berguna jika Liverpool bertanding pada laga final.

Gareth Bale mangalami musim yang sulit di Real madrid. Pemain tim nasional Wales tersebut tidak menjadi pemain utama pada sektor sayap El Real.

Kabarnya, eks penggawa Tottenham Hotspur tersebut akan kembali bermain di Premier League. Matteo meminta Liverpool masuk dalam perburuan Bale.

"Liverpool jelas tidak akan meminta. Mungkin, itu adalah pernyataan finansial yang bisa dilakukan," ungkap Matteo seperti dilansir Tribalfootball.

Manchester United dan Tottenham menjadi dua tim yang paling dekat dengan Bale. Namun, hingga saat ini masa depan Bale di Madrid masih berada di tangan Zinedine Zidane.

Baca juga:

Liverpool, Rajanya Menang Dramatis di Premier League

Manchester United dan Liverpool Masuk dalam Perburuan Callum Hudson-Odoi

Gareth Bale

"Bale bisa menjadi transfer besar. Jika Bale ingin kembali ke Inggris, saya yakin setiap tim mau menampungnya," timpal Matteo.

"Bersama Bale, Real Madrid bisa mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2017-2019. Dia punya sedikit faktor X tersebut."

"Liverpool mungkin membutuhkan satu pemain dengan faktor X bisa mencetak hol di final. Kekurangan Liverpool saat ini adalah tidak punya pemain dengan faktor X untuk melewati garis akhir," sebut Matteo.

Gareth Bale mencetak dua gol saat Real Madrid menekuk Liverpool 3-1 pada laga final Liga Champions 2017-2018. Sedangkan, satu gol lainnya dikreasikan Karim Benzema.

Liverpool Gareth Bale Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan