Liverpool Comeback, Jurgen Klopp Tak Ingin Disamakan dengan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 April 2019
Liverpool Comeback, Jurgen Klopp Tak Ingin Disamakan dengan Manchester City
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, buka suara setelah mengalahkan Southampton 3-1 pada laga pekan ke-33 Premier League 2018-2019, di St. Mary's Stadium, Sabtu (6/4). Klopp menyebut The Reds tak bisa bermain seperti Manchester City.

Liverpool tertinggal terlebih dahulu lewat gol Shane Long pada menit ke-9. The Reds akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat tandukan Naby Keita pada menit ke-36.

Memasuki menit ke-80, Liverpool unggul lewat gol Mohamed Salah. Penggawa tim nasional Mesir itu melakukan serangan cepat sebelum menembak ke tiang jauh. Liverpool mengunci kemenangan usai Jordan Henderson empat menit jelang peluit panjang.

"Permainan bukan pada level atas, namun ini tentang pertarungan. Orang-orang ingin kami bermain seperti Manchester City. Kami tidak dapat melakukan itu. Kami memainkan sepak bola sendiri," ujar Klopp seperti dilansir Mirror.

Baca juga:

Jurgen Klopp Sebut Manchester City Lebih Stabil daripada Barcelona dan Juventus

Kesulitan Mo Salah Mencetak Gol Jadi Berkah untuk Sadio Mane dan Roberto Firmino

Jurgen Klopp

"Sekarang kami memiliki 82 poin. Itu luar biasa di Liga yang sulit di mana setiap orang menunggu kami. Saya bangga, itu luar biasa," timpal sang manajer.

"Kami harus bekerja untuk ini. Namun, ketiga gol itu brilian. Sangat menyenangkan bagi Naby Keita untuk mencetak gol pertama. Setelah itu, kami mengendalikan pertandingan," jelasnya.

Meski kembali memimpin klasemen, Jurgen Klopp tak ingin jemawa. Mantan arsitek Borussia Dortmund itu menilai untuk jadi jawara Premier League paling tidak membutuhkan 90 poin.

"Saya memberi tahu para pemain bahwa mereka punya mental yang baik. Kami bekerja untuk saat ini, bukannya menunggu. Kemenangan ini sangat berarti untuk kami," ulas Klopp.

Liverpool sudah ditunggu FC Porto pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Anfield, Rabu (10/4). Empat hari berselang, Sadio Mane dan kawan-kawan akan bersua Chelsea.

Liverpool Southampton Breaking News Premier League Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan