BolaSkor.com - Liverpool mengumumkan perekrutan pemain masa depan Inggris, Harvey Elliott. The Reds mendatangkan Elliott dari sesama tim Inggris, Fulham.

Harvey Elliot menjalani debut bersama Fulham pada September 2018. Saat itu, Elliot baru berusia 15 tahun dan bertanding pada ajang Piala Liga Inggris melawan Millwall.

Selain itu, Harvey Elliott menjadi pemain paling muda yang menjalani debut di Premier League ketika berusia 16 tahun 30 hari. Saat itu, Fulham berhadapan dengan Wolverhampton.

Pada musim 2018-2019, Harvey Elliot tampil dalam tiga laga untuk Fulham. Selain Millwall dan Wolverhampton, Elliott juga bertanding melawan Newcastle United.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Performa Harvey Elliott menarik perhatian dari sejumlah klub Eropa. Termasuk di antaranya adalah Real Madrid dan RB Leipzig. Namun, Liverpool memenangi perburuan Elliott.

Bahkan, Harvey Elliott bakal langsung bergabung dengan latihan skuat utama Liverpool. Sang pemain telah mendarat di Anfield setelah berangkat dari London Barat.

Pemain kelahiran 2003 itu langsung masuk ke sesi persiapan Liverpool. Harvey Elliott berpeluang tampil untuk laga pramusim The Reds menghadapi Napoli di Edinburgh.

Harvey Elliott merupakan rekrutan kedua Liverpool pada musim panas 2019. Sebelumnya, mereka merekrut pemain muda Sepp van den Berg dengan nilai 1,3 juta pounds.

Perekrutan dua pemain muda itu sejalan dengan visi manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Sebelumnya, Klopp menyatakan sedang membangun rencana jangka panjang di Anfield.