Liverpool Dipastikan Ditinggal Dua Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Juni 2019
Liverpool Dipastikan Ditinggal Dua Pemain
Daniel Sturridge (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool mengumumkan melepas Daniel Sturridge dan Alberto Moreno. Kontrak kedua pemain itu akan berakhir pada akhir Juni 2019.

Kepergian Sturridge dan Moreno memang sudah tercium sejak pertengahan musim ini. Sebab, meski kontraknya akan berakhir, namun kedua pemain itu tak kunjung mendapatkan kontrak anyar.

Daniel Sturridge pindah ke Liverpool dari Chelsea pada Januari 2013. Sang pemain mendulang 67 gol dalam 160 penampilan.

Sementara itu, Moreno datang dari Sevilla pada Agustus 2014. Sang pemain telah melakoni 141 laga dengan torehan tiga gol.

"Hari ini, Liverpool berterima kasih pada Daniel Sturridge dan Alberto Moreno untuk semua kontribusi pada klub. Kami mendoakan yang terbaik untuk mereka di masa depan," Jelas keterangan resmi Liverpool.

Ucapan terima kasih juga datang dari sang manajer, Jurgen Klopp. Menurut Klopp, Sturridge dan Moreno punya peran penting di balik kesuksesan The Reds.

Baca juga:

Jurgen Klopp Ungkap Dua Pemain Kunci Liverpool Menangi Liga Champions

Kekalahan Menyakitkan di Kiev 2018 Pengaruhi Salah hingga Bawa Liverpool Juara

Alberto Moreno

"Kata-kata paling penting untuk dikatakan kepada dua pemain luar biasa itu adalah terima kasih. Mereka ada di sini ketika saya tiba. Mereka membantu kami menuju arah yang benar. Tanpa mereka, kami tidak akan menjadi klub seperti saat ini," tegas Klopp pada laman resmi Liverpool.

"Moreno adalah orang yang kepribadiannya tercemin dari cara dia bermain. Penuh kehidupan, energi, dan selalu positif. Karakter luar biasa karena selalu memberikan segalanya untuk tim."

"Sementara itu, saya pikir Sturridge layak dianggap sebagai bintang besar era Liverpool modern. Beberapa gol yang ia cetak sangat, sangat, sangat penting."

Daniel Sturridge dan Alberto Moreno mengakhiri kariernya di Liverpool dengan cerita manis. Kedua pemain tersebut mendapatkan medali juara Liga Champions 2018-2019.

Alberto moreno Breaking News Liverpool Premier League Daniel Sturridge
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan