Liverpool Diprediksi Gagal Datangkan Timo Werner karena Pandemi Virus Corona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 April 2020
Liverpool Diprediksi Gagal Datangkan Timo Werner karena Pandemi Virus Corona
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, tidak yakin The Reds bisa menyelesaikan transfer Timo Werner pada musim panas ini. Kegagalan tersebut bisa terjadi karena pandemi virus corona yang melanda dunia.

Timo Werner masih terus tampil produktif di lini serang RB Leipzig. Penyerang asal Jerman itu mengkreasikan 27 gol dan 12 asisst dalam 36 pertandingan.

Kabarnya, Timo Werner ingin mencari tantangan baru dengan berpindah klub. Werner beberapa kali memberikan kode ingin membela Liverpool.

Baca Juga:

Gelandang Manchester City Ikut Sedih Andai Liverpool Tak Gelar Pesta Juara Bareng Suporter

Mantan Pemain Nilai Liverpool pada 2001 Lebih Kuat dari Edisi Juara Liga Champions 2005

Jurgen Klopp Ungkap Pengorbanan Coutinho sebelum Tinggalkan Liverpool

Timo Werner

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan juga memberikan ruang bagi Werner untuk bergabung. Timo Werner akan membawa elemen tambahan pada trio penyerang Liverpool yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Meski demikian, Jamie Carragher tidak yakin transfer tersebut akan terwujud pada musim panas 2020. Menurutnya, situasi sedang sulit diprediksi karena pandemi virus corona.

"Timo Werner hengkang ke Liverpool? Itu seperti diputuskan sebelum situasi sekarang (pandemi virus corona) sehingga dapat memengaruhi transfer musim panas ini," jelas Jamie Carragher pada sesi tanya jawab di Instagram.

"Mungkin, harus diletakkan di bagian belakang. Mungkin, pada musim panas berikutnya," terang sang legenda.

Sebelumya, petinggi RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, menepis kabar yang menyebut Timo Werner akan angkat kaki. Mintzlaff percaya diri Werner akan bertahan lebih lama.

"Saya sangat santai soal Timo Werner. Dia belum memberi tanda ingin hengkang pada akhir musim dan dia tidak harus pergi. Dia memiliki kontrak hingga 2023," kata Mintzlaff seperti dikabarkan Sky Germany.

Liverpool Breaking News Timo Werner Premier League Jamie carragher
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan