BolaSkor.com - Liverpool baru saja memperpanjang kontrak empat pemainnya yang telah berkomitmen dengan klub yaitu Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Allisson, dan Virgil Van Dijk. Langkah tersebut sekaligus menjadi peringatan bagi sang bintang, Mohamed Salah yang kontraknya hanya tersisa dua tahun lagi.

Meski dinilai memiliki performa yang apik bersama Liverpool, hingga kini pihak The Reds belum juga memberikan resolusi perpanjangan kontrak untuk Salah.

Padahal, menurut The Times kedua pihak sudah terbuka untuk membicarakan soal perpanjangan kontrak, namun hingga saat ini belum ada kabar soal kelanjutan soal bintang asal Mesir itu.

Baca Juga:

5 Calon Top Skorer Premier League 2021-2022

Prediksi Premier League 2021-2022: Mencari Penantang Duo Manchester

Norwich 0-3 Liverpool: Rekor Baru Diukir Mohamed Salah

Mohamed Salah

Salah sebelumnya sempat mengungkapkan keinginannya untuk bermain di salah satu tim besar LaLiga. Pernyataan tersebut membuat pemain berusia 29 tahun itu dirumorkan akan hengkang dari Liverpool dalam waktu dekat.

Dengan kontrak yang tersisa hanya dua tahun kedepan, Liverpool terancam kehilangan sang bintang secara gratis jika gagal membuat perpanjangan kontrak.

Namun di sisi lain pihak tim asuhan Jurgen Klopp juga terbebani oleh pernyataan mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair dan agen Salah yang merasa Liverpool harus bisa membayar mahal untuk jasa penyerangnya tersebut.

"Dia adalah pemain hebat dan pencetak gol hebat dan kecuali Liverpool ingin mengambil risiko kehilangan dia, mereka harus memberinya dolar tinggi,” kata Sinclair dilansir dari Mirror.

"Karena saya merasa dia pantas mendapatkannya. Saya pikir dia pemain terbaik mereka, saya benar-benar melakukannya. Kita berbicara tentang Liverpool, jadi yang berpenghasilan tertinggi di Liverpool adalah Van Dijk, dia harus menggantikan itu." tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma