BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, James Milner, merasa timnya punya bekal menghadapi Barcelona. Bekal yang dimaksud oleh Milner adalah karena gaya bermain The Reds jarang dihadapi sang lawan.

Duel seru bakal tersaji pada semifinal Liga Champions 2018-2019. Dua tim favorit juara, Liverpool dan Barcelona, bakal saling berhadapan pada laga yang disebut sebagai final dini.

Bukan tanpa alasan, baik Liverpool maupun Barcelona memiliki materi bertabur pemain bintang. Sebut saja Mohamed Salah, Sadio Mane, Virgil van Dijk, hingga Lionel Messi, Philippe Coutinho, serta Luis Suarez.

Apalagi, kedua kesebelasan memiliki gaya bermain menyerang, meski dengan cara berbeda. Liverpool terkenal berkat geggenpressing ala Jurgen Klopp, sementara Barcelona identik dengan tiki taka.

Baca juga:

Musim Depan, Alisson Becker Ganti Nomor Punggung di Liverpool

Tradisi Rilis Jersey Lebih Cepat Liverpool Berlanjut

Liverpool Vs Barcelona

Meski begitu, cara bermain Liverpool dianggap sebagai kelebihan oleh James Milner. Hal itu karena Barcelona tidak banyak menghadapi tim dengan strategi seperti The Reds.

"Liverpool bisa mengalahkan Barcelona, meski kami tahu ini bukan perkara mudah. Kami tahu betapa kuatnya mereka sebagai sebuah tim," ujar James Milner.

"Camp Nou merupakan tempat yang tidak bersahabat untuk tim tamu. Akan tetapi, menurut saya, Barcelona tidak banyak berhadapan dengan tim yang memiliki gaya bermain seperti kami."

"Camp Nou merupakan stadion yang fantstis dengan atmosfer luar biasa. Liverpool bakal bermain sebaik mungkin, tetapi ini akan sulit juga untuk Barcelona," imbuh James Milner.