Liverpool Saling Sikut dengan Bayern Munchen Berebut Bintang RB Leipzig

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Desember 2018
Liverpool Saling Sikut dengan Bayern Munchen Berebut Bintang RB Leipzig
Timo Werner (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool dan Bayern Munchen dikabarkan sama-sama tertarik mendapatkan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Kedua klub tersebut punya peluang yang sama untuk mendapatkan sang pemain.

Timo Werner menjadi satu di antara pemain muda paling mencuri perhatian di Eropa. Pemain 22 tahun tersebut dinilai punya ketajaman di atas rata-rata. Buktinya, Werner dipanggil memperkuat tim nasional Jerman pada Piala Dunia 2018.

Pada awal pekan ini, Timo Wener memberikan indikasi utuk hengkang. Bayern Munchen menjadi tujuan potensial sang pemain.

"Saya sudah dua setengah tahun di Leipzig. Jadi, mereka ada dalam gambaran pada musim depan," kata Timo Werner seperti dikabarkan Metro.

Baca juga:

Dejan Lovren Berambisi Bawa Liverpool Torehkan The Invicibles

Jurgen Klopp Nilai Jose Mourinho Bertanggung Jawab atas Performa Man United

Timo Werner

"Ada klub lain di dalam gambar. Jika Anda bermain di jerman dan ingin tinggal di Jerman, hanya ada satu klub yang dipertanyakan," sambung sang penyerang.

Akan tetapi, menurut Abendzeitung, Liverpool juga punya peluang yang sama untuk mendapkan Werner. Apalagi, manajer The Reds, Jurgen Klopp, punya hubungan yang baik dengan Werner.

Pada awal tahun ini, Werner mengaku tertarik mencoba berkarier di Premier League. Saat itu, sang pemain mengklaim akan dengan senang hati bermain untuk Manchester United.

"Ya, bermain di Premier League adalah impian saya. Saya ingin bermain untuk klub atau tiga klub, dan Manchester United adalah satu di antara klub tersebut," ulas Werner seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Namun, tidak saat ini. Mungkin dalam beberapa tahun mendatang ketika bahasa Inggris saya sedikit lebih baik," tegas Werner.

Kans Werner untuk hengkang cukup besar mengingat kontraknya akan habis ada akhir musim depan. Andai tak kunjung sepakat soal kontrak anyar, melego Werner pada musim ini adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan uang dengan nominal tertinggi.

Timo Werner RB Leipzig Liverpool Bayern munchen Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan